My Experience about SM Global Audition 2014

Hai Hai disini gue mau berbagi cerita tentang SM Audition pasti lo lo pada penasaran kan? OKESIP~

Gue dapet email confrimation , gue dikasih tau kalau tanggal 22 Februari gue harus dateng ke Venue jam 15.30 asli di situ rasanya gue seneng banget.

dan Akhirnya tibalah tanggal 22 gue optimis pake banget , jujur aja untuk sampai ke Venue butuh perjuangan . gue berangkat sekitar jam 11 siang dan nyampe Venue sekitar jam 12 lewat lah .

gue melangkah ke Venue dengan cool nya *asik* pas sampe di lobby kok ngga ada apa-apa ya gue sih diem dulu untuk beberapa detik terus ada satpam nyamperin gue dan gue langsung nanya ” pak audisi dimana ya?” setelah di kasih tau gue langsung melangkah dengan cool nya ke lantai 5 , di setiap escalator udah ada pentujuk nya . pas gue nyampe antrian nya sih ngga terlalu membludak . gue ngikut antri sambil sedikit dengerin percakapan staff sama peserta yang udah audisi

staff : peserta ya?

x : iya

staff : sudah audisi?

x : sudah

staff : pulang-pulang *sambil gaya ngusir gitu*

disitu gue menahan tawa , setelah dapet form gue masuk ke ruang tunggu gue kira semua kegiatan bakal di lakuin disitu ternyata kita cuma diminta ngisi form dan disuguhin MV artis-artis SM.

gue diem poker face ngga kayak biasa nya kalo ngeliat MV EXO yang scream so imut gitu , efek tegang? gue ngga tegang gue kedinginan jacket gue basah dan ya baju gue tipis.

gue cuma bisa ambil foto ini karena takut di tegur sama staff nya

Gambar

setelah nunggu beberapa menit para peserta disuruh baris , terus ada staff yang ngambil formulir dan ngasih nomor.

“tempel di dada kili” kata si staff dengan aksen korea nya , gue sama temen gue *temen sksd pas audisi* melongok satu sama lain berpikir dia ngomong apaan dan gue baru ngerti maksud nya “tempel di dada kiri”.

setelah antri kita di giring ke lantai 10 , staff nya berdiri di samping gue ya rada jutek gitu sih tapi gue mencoba untuk bow dan tersenyum ya dia bales senyuman gue~ STAFF NYA NGGA GANTENG KOK , STAFF NYA SEPERTI AHJUSSI~.

udah di lantai 10 kita di kasih pengarahan lagi , pokok nya gaboleh ngelewatin garis hitam , jangan lihat juri , lihat ke kamera , dan jangan menyanyi sebelum giliran nya.

pas masuk hanya ada satu juri dan satu camerawoman , si juri mukanya udah masam banget . oke gue masuk 10 orang bersama group gue , gue berada di urutan tengah-tengah.

jujur nya gue gemeteran karena baju gue udah basah dan AC nya ga kira-kira gue gemeteran bukan nervous lebih tepatnya kedinginan.

setelah 10 orang selesai , berikut nya group gue pas sebelah gue giliran nyanyi ntahlah dia nyanyi apa gue lupa baru sebentar langsung di next , terus gue ya bisa dibilang SEDIKIT LAMA dari peserta sebelum nya terus di next sebelah gue udah kehabisan nafas dia masih nyanyi padahal juri udah bilang next akhirnya gue senggol aja kemudian ada lagi cowok dia LAMA BANGET NYANYINYA terus juri baru bilang next dan adalagi yang akting CF , dia cowok diantara 10 orang group gue cuma dia doang yang akting CF.

tapi gue kesel nya kok pas nyampe di Venue ngga di tanyain EMAIL CONFRIMATION? TERUS GUNANYA GUE KIRIM EMAIL ITU DENGAN SUSAH PAYAH BUAT APA COBA? SM agak Aneh , asli deh.

bales email nya juga rada nyolot lagi “MAU HUJAN MAU PANAS ANDA HARUS DATANG TEPAT WAKTU ATAU AKAN DIGANTIKAN OLEH PESERTA LAIN”

jadi gue nyimpulin maksud SM apaandah suruh ngirim email yang bikin orang heboh ? terus kategori mereka seperti apa? asli deh aneh. gue udah cukup aneh tapi ya well as you see SM…

contohnya Seohyun , dia waktu itu di rekrut di dalem bus pas mau berangkat sekolah kelas 5SD

Sehun , di rekrut pas lagi jajan tteoppokki di pinggir jalan

Changmin , di rekrut pas pulang sekolah

-___-“

ya intinya i’m pretty sure kalo ga akan lolos tapi kalau kata kakak gue ” di setiap ketidak mungkinan selalu ada kemungkinan “

oke segitu dulu ceritanya~

ini no audisi gue hahah

Gambar

 

8 thoughts on “My Experience about SM Global Audition 2014

  1. Kan pas dkirimin email confirmation ada dksi tau jam brp kita mesti dtg… Itu kita dtg sesuai dgn jadwal yg dksi tau ap gausa jg gpp? Ngantri ny lama ga?

  2. Kayaknya yang diusir-usir gitu gue deh -_-”
    Pake baju merah+jilbab pink pas kemaren ikut SMGA :3
    Aku tu mau nemuin temen exo-l yang janjian ketemu lagi di SMGA. Eh pas ketemu temennya, lg melepas kangen malah diusir –“

  3. Kayaknya sih enggak. Kemaren niatnya bukan audisi sih. Ada niat lain. Lagian rumahku jauh dari Jakarta, apalagi Surabaya -_-”
    Kamu liat gak staff yang mirip yesung?

Leave a Reply

