Why I Love Girls’ Generation ?

apa yang terlintas dipikiran kalian saat pertama kali mendengar nama Girls’ Generation atau SNSD
pasti cantik , sexy , menarik dan lain sebagianya .
ya memang mereka adalah sekumpulan wanita cantik hal itu tidak bisa di pungkiri apalagi menurut kaum lelaki .

disini saya hanya ingin menulis apa yang saya ingin tulis , saya tidak meminta kalian untuk percaya.

bagi saya mereka adalah inspirasi saya , jujur saja saya menyukai SNSD saat tahun 2011 pada saat itu SNSD comeback dengan
lagu The Boys . lalu saya semakin penasaran siapa mereka sebenarnya , seperti apa sifat mereka mengapa banyak orang mengatakan mereka buruk , mereka adalah plastic surgery , wajah dan tubuh mereka tidak alami semuanya buatan . saya tidak mudah percaya dan akhirnya saya mencari tahu tentang mereka.
menurut saya kalau soal plastic surgery itu wajar saja karena mereka bekerja di layar banyak kamera dan pasang mata yang menyorot mereka , itu adalah urusan pribadi mereka saya rasa saya tidak perlu ikut campur tentang itu.

karena saya penasaran bagaimana mereka bisa menjadi sukses seperti saat ini saya membaca tentang mereka mulai dari awal debut . mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun menjadi seorang trainee . menjadi seorang trainee bukan lah hal yang mudah bisa dibilang kehidupan trainee lebih keras daripada kehidupan artis professional .
harus pergi ke kantor sehabis pulang sekolah untuk berlatih menari dan bernyanyi dan kembali kerumah hingga larut malam.
belum lagi mereka harus di sibukkan dengan tugas sekolah.

Tiffany gadis Korean – America. dia pergi ke korea seorang diri saat berusia 15 tahun , tentu ayah nya menentang keras akan hal itu mengingat Tiffany adalah anak bungsu dari ketiga bersaudara namun gadis itu bersikeras menyakinkan ayahnya kalau dia akan baik-baik saja .
tinggal sendiri di negara yang berbeda saat usia masih dibilang sangat muda bukan lah hal yang mudah . Tiffany harus menghadapi perbedaan bahasa , budaya dan lain sebagainya saat pertama debut seringkali ia di sudutkan , seringkali mendengar cercaan setiap antifan dia tidak pernah membela diri ataupun mengeluh she took the judgement as her motivation to improve . dia selalu bekerja keras tidak pernah menyerah hingga dia tumbuh dewasa bersama cercaan-cercaan yang ia dapatkan dia membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

saya tidak pernah melihat mereka menangis karena antifan , atau semacam itu mereka tidak ingin membuat SONE ( fans SNSD ) merasa kasihan pada mereka , saya melihat mereka menangis saat mereka bercerita tentang ibu mereka di sebuah acara TV .
” althought she departed from me first , she left me with eight sister so i want to thank both my mom and God” – Tiffany.

pada saat tahun 2008 mereka mendapat insiden black ocean , tentu para kpopers tahu apa itu black ocean namun insiden itu tidak membuat mereka enggan untuk bangkit kembali dalam hidup jatuh itu pasti namun bangkit adalah pilihan. setelah hampir setahun tidak perform bersama di stage mereka kembali dengan single “Gee” yang berhasil membawa mereka kembali keatas bisa dibilang single ini paling hits.

mengapa saya menyukai Girls’ Generation karena cantik? ya tentu namun cantik hanyalah nilai plus mereka . mereka benar-benar pribadi yang mendekati kata ‘sempurna’ mereka tidak pernah bersikap arrogant walaupun mereka bintang besar , mereka tidak pernah malu mem-post foto derp mereka atau pre debut selca mereka. mereka selalu bersikap rendah hati dan saling menghargai walaupun itu hanya staff atau antifan.

soal antifan , waktu itu saya pernah membaca artikel bahwa Tiffany pernah menolong antifan yang terjatuh didepan kantor , saya belajar bahwa setiap kebencian tidak harus dibalas dengan kebencian selama masih bisa berbuat baik kenapa tidak dilakukan?

beberapa waktu yang lalu Taeyeon juga memberikan ucapan terimakasih kepada fansite nya Taeyeon memberi tanda tangan di dan memberi pesan “Thank you for taking photos of an ugly person like me becoming a bright beautiful, sweet Cotton Candy”
saat membaca itu saya terdiam Taeyeon yang cantik seperti itu saja mengakui dirinya jelek lalu bagaimana dengan saya? entahlah yang jelas saya bangga dan intinya setinggi apapun derajat kita tetaplah rendah hati.

dan beberapa hari yang lalu Jessica mempost weibonya

Gambar

Jessica berharap fans nya akan selalu bersikap baik dengan satu dan yang lain nya , jangan menghabiskan waktu dan nikmati hidup . intinya fans harus bersikap baik dan jangan menghabiskan waktu dengan hal-hal negatif seperti ‘fanwar’ contohnya.

apa kalian pernah mendengar bahwa seorang idola meminta berjabat tangan dengan Fan? jujur saya pertama kali mendengar ini beberapa hari yang lalu saat itu Taeyeon sedang melakukan acara fansign dalam rangka promosi album SM The Ballad “Breath” Taeyeon bertanya kepada seorang Fan untuk berjabat tangan dengan nya , tentu tidak ada satu orang pun ingin menolak nya.

Taeyeon juga bertanya kepada seorang Fan “Mengapa tangan mu kering?” lalu fan itu menjawab “Karena aku tidak pernah memakai krim tangan” kemudian dengan senang hati Taeyeon memberikan krim tangan miliknya kepada fan tersebut.

berpakaian sexy adalah bagian dari pekerjaan mereka , mereka hanya mengenakan itu saat di stage , di balik layar . namun saat turun dari stage mereka adalah wanita biasa dengan kepribadian yang sungguh luar biasa , mereka benar-benar memotivasi saya . menjadi seorang fan tidak harus 100% meniru idola , tiru lah apa yang patut di tiru dan tinggalkan yang buruk.

walaupun saya tidak mengikuti mereka dari awal namun saya berharap bisa bersama mereka sampai akhir , hingga mereka kembali jatuh kebawah secara perlahan dengan indah nya dengan semua kebangaan dan hasil dari kerja keras yang sudah mereka raih hingga saat ini .

saya akan bersikap sebagai fans yang baik menghargai dan menghormati setiap pendapat yang dilontarkan oleh fans yang lain karena saya juga tidak punya hak untuk membuat mereka menyukai apa yang saya suka . hidup harus seimbang kita butuh hal negatif dan positif . jika setiap orang selalu memuji mu kau akan lupa untuk melihat kebawah dan mencari letak kekurangan mu , haters gonna be hate sampai kapan pun kau menanggapi nya mereka akan semakin menjadi-jadi berilah sebuah ucapan terimakasih dan senyuman itu sudah cukup untuk membuat mereka berhenti.

~ Bonus Pict ^^ ~

BhYykrpCAAAfMBC

Gambar

Gambar

Berharap suatu saat saya bisa berada disini , pink ocean .

Gambar

We Still On Top Girl

528324_581420941892371_122724303_n

Last

BLMxcx-CAAEfApD

Leave a Reply

