Actor and I – Noonatea

Actor and I – noonatea

Cast : Xi Luhan

Kim Hyeonju

Genre : Marriage Life & Comedy (?)

Rated : PG-15

Leght : Oneshoot

 

“sial…” pemuda menggerutu lalu melempar koran , Xi Luhan namanya.

Dia kesal karena koran tersebut memberitakan tentang dirinya dan seorang wanita misterius , di koran itu terlihat sebuah foto dia sedang memegang kedua bahu wanita tersebut pada malam hari.

Xi Luhan pemuda berusia dua puluh tujuh tahun dia adalah seorang aktor terkenal di negara gingseng sebut saja korea selatan , saat ini karir nya sedang sangat baik karena film action yang diperankan nya membuat namanya menjadi semakin tenar.

 

-Actor and I-

“noona noona” pemuda bernama Hansol terus mengetuk pintu berharap si tuan rumah segera membuka kan pintunya.

Setelah beberapa menit kemudian si tuan rumah membukakan pintu untuknya , wanita tersebut terlihat baru bangun dari tidurnya.

“ada apa?” tanya nya sambil mengusap kedua matanya.

“lihat ini…” hansol memberikan sebuah koran.

“koran? Apa artikel ku masuk? Apa artikel ku populer?” wanita itu begitu antusias.

“bukan lihat ini , wanita ini kau bukan? Bersama aktor Luhan?”

Wanita tersebut langsung merampas koran yang dipegang oleh Hansol , matanya langsung membulat seketika .

Dia tidak percaya bagaimana bisa ada yang memotret dirinya bersama aktor yang saat ini tengah naik daun.

 

“bisa kah kau berhenti memotret ku? Kau ini benar-benar gila tidak seharus nya kau mencari tau tentang kehidupan pribadiku” nada bicara pemuda itu memperingatkan.

“maaf tapi ini pekerjaanku karena kau sekarang sedang menjadi perhatian public dan lepaskan kedua tangan mu” wanita itu berusaha menjelaskan dan dia meminta pemuda tersebut melepaskan kedua tangan nya dari bahu nya.

 

“iya benar ini aku…”

Kim Hyeonju wanita berusia dua puluh tiga tahun dia bekerja sebagai seorang reporter , tentu bukan sembarang reporter dia bertugas mencari tau informasi tentang kehidupan pribadi public figure yang kini telah mencapai popularitas nya dengan baik , dan saat ini Xi Luhan adalah targertnya.

Kim Hyeonju bekerja di sebuah perusahaan media cetak “Scandal News” dia bukan seperti reporter pada biasanya , dia benar-benar seperti seorang paparazzi.

Pekerjaan seperti ini tentu bukan lah hal yang mudah , dia sering keluar masuk kantor polisi , menyamar , mengikuti setiap target nya , dan berusaha sebaik mungkin saat memotret target nya secara diam-diam . pekerjaan ini cukup bahaya namun zaman sekarang mencari pekerjaan itu sulit Hyeonju hanya bermodalkan sebuah kamera beserta lensa juga kemampuan menulis artikel nya yang sangat pas-pasan.

 

-Actor and I-

Para manager dan staff di agency saat ini tak habis pikir bagaimana bisa salah satu dari anak asuh mereka terlibat urusan seperti ini , apa yang harus mereka lakukan saat ini? Hal ini bisa memperburuk reputasi Luhan sebagai seorang aktor.

Sementara itu Luhan hanya menyandarkan kepalanya di sofa , ia benar-benar bingung bagaimana cara nya menyelesaikan masalah ini.

“bisa kah kita blokir semua media massa yang saat ini menyebarkan berita tersebut?” saran Luhan.

“itu percuma semua netizens sudah mengetahui nya mereka menyangka kalau wanita itu adalah kekasih kau Lu” kata sang Manager.

Luhan berpikir ia menumpu dagu nya dengan satu tangan nya , bagaimana menemukan solusi dengan baik agar tidak membuat reputasi nya turun begitu saja.

Saat ini beberapa staff sedang mencoba menghubungi pihak Scandal News , tempat Hyeonju bekerja . tentu hampir setiap staff mengetahui siapa Hyeonju , Hyeonju adalah reporter yang bertugas mencari kehidupan pribadi para public figure namun cara dia mencari informasi bisa dikatakan illegal karena Hyeonju mengambil nya secara diam-diam.

Alasan nya adalah karena kantor Scandal News kurang di kenal dan mungkin tidak di izinkan melakukan wawancara secara pribadi.

 

-Actor And I-

“Hyeonju bagaimana bisa kau terperangkap oleh aktor Luhan?” sang direktur tak habis pikir ia mengacak-acak kesal rambutnya.

Sementara Hyeonju gadis itu menunduk sambil merekatkan kedua tangan nya.

Luhan memang sudah sering melihat nya , namun baru kali ini ia tertangkap oleh Luhan .

Kalau saja waktu itu Hyeonju tidak mengikuti Luhan sampai ke bar mungkin dia tidak akan tertangkap tapi semua nya sudah terjadi percuma mengeluh atau menuntut semuanya tidak akan kembali seperti semula.

 

-Actor And I-

“Luhan-ssi siapa gadis itu sebenarnya”

“Luhan-ssi apakah dia kekasih mu?”

“Luhan-ssi sudah berapa lama kau berhubungan dengan nya?”

Saat ini Luhan sedang mengadakan konferensi pers , terlihat sekali banyak wartawan dan sorot flash kamera .

Luhan masih terdiam pemuda itu tidak tau bagaimana menjawab setiap pertanyaan yang di ajukan oleh para wartawan.

Beberapa saat kemudian datanglah seorang wanita dengan style casual nya wanita tersebut membuka pintu lalu berjalan mengarah ke podium.

Semua sorot mata tertuju padanya , wanita tersebut adalah Kim Hyeonju.

“ya kami sedang dalam hubungan dan kami mencintai satu sama lain”

Luhan menatap Hyeonju sinis…

Apa wanita ini benar-benar gila? Bagaimana bisa dia mengatakan bahwa kami sedang berpacaran , wanita ini benar-benar gila.

Hyeonju tersenyum smirk kepada Luhan lalu menginjak kakinya memberi isyarat untuk tidak mengatakan apapun.

 

 “katakan lah bahwa kau sedang berhubungan dengan Luhan itu akan lebih baik” pinta Manager Luhan kepada Hyeonju setelah mengundang Hyeonju datang ke kantor agency seorang diri.

Sang Manager meminta untuk merahasiakan hal ini kepada semua orang terdekatnya termasuk “Scandal News” kantor Hyeonju bekerja.

 

“Shinwoo-ssi apa kau gila, jadi ini semua ide mu ?” Luhan kesal dia mengacak rambutnya , dia tidak setuju dengan ide gila yang di rencanakan oleh managernya.

“ini jalan terbaik dan mungkin bisa membantu karir mu , usia mu sudah cukup ideal tentang ini” Jelas Shinwoo , lalu Shinwoo memberikan Luhan beberapa lembar kertas , kertas tersebut berisi data-data Hyeonju , Shinwoo meminta Luhan menghafal nya agar mereka benar-benar seperti pasangan kekasih.

 

“Hyeonju-ssi ini data-data tentang Luhan kau harus menghafal nya” Nara , asisten manager dia memberikan lembaran kertas kepada Hyeonju dengan wajah masam.

Sementara Hyeonju tertawa lalu mengembalikan kertas-kertas tersebut kepada Nara.

“untuk apa? Aku bisa mengetahui nya melalu internet”

Lalu Hyeonju berpamitan untuk pulang , pikir nya masalah ini sudah selesai namun tidak Hyeonju kau baru saja memulai nya hidup mu akan sangat rumit sekarang.

 

-Actor And I-

Luhan terlihat sangat stress baru saja tadi pukul dua pagi ia selesai shooting film baru nya dan sekarang ia terdiam kembali memikirkan kejadian kemarin , dia harus berpura-pura pacaran dengan orang yang tidak di kenal nya .

Ini benar-benar menyebalkan

Lalu Luhan bergegas pergi ke kamar mandi berharap cara ini bisa sedikit menghilangkan stress nya lalu bisa kembali tidur dengan tenang.

 

-Actor And I-

Hyeonju sedang sibuk dengan tumpukan koran , koran tersebut berisikan tentang terungkap nya hubungan asmara Hyeonju dan Luhan yang sebenarnya tidak pernah mereka lakukan , Hyeonju mengetahui Luhan dengan baik sementara Luhan tidak mengetahui siapa Hyeonju sebenarnya.

“jadi kau sedang dalam hubungan dengan nya?” tanya Hansol.

“ya seperti yang kau lihat” Hyeonju tersenyum kikuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak terasa gatal.

Kau benar-benar bodoh Hyeonju bagaimana bisa kau menyetujui rencana gila ini dengan mudahnya.

Hidup mu benar-benar rumit sekarang .

“coba kau hubungi dia” pinta Hansol.

Hyeonju terkejut , apa menghubungi Luhan? Nomor telepon nya saja aku tidak menyimpan nya aku benar-benar bodoh bagaimana bisa aku tidak meminta nomor telepon Luhan kepada Shinwoo-ssi.

“aku sudah mengirim nya pesan singkat namun tak ada balasan , ya karena dia sibuk . Hansol hari sudah semakin malam aku pulang ya” Hyeonju kembali berbohong dan dia meminta izin untuk pulang supaya Hansol tidak semakin curiga dengan nya.

 

-Actor And I-

Hari ini akan di adakan acara pertemuan di hotel berbintang lima di Incheon , setiap para tamu undangan di minta untuk membawa pasangan mereka .

“kau harus membawa Hyeonju”

“harus kah?” Luhan duduk di sofa dia terlihat malas.

“ya karena semua orang sudah tau tentang hal itu”

“ya ya baiklah”

Mau tidak mau Luhan harus menuruti apa yang dikatakan oleh Manager nya .

Sementara itu Nara membantu Hyeonju untuk mengubah penampilan nya , mana mungkin kekasih seorang aktor datang ke acara pesta yang cukup mewah hanya dengan mengenakan celana jeans yang usang , kaus biasa , dan jaket jeans .

 

Setelah satu jam akhirnya Hyeonju selesai di make over ia terlihat seperti cinderella tanpa riasan make up pun wajahnya sudah cantik dan sekarang ia benar-benar cantik , Luhan pun terdiam melihat nya dia tidak percaya bahwa gadis aneh dan gila ini bisa berubah menjadi cinderella.

 

-Actor And I-

Mereka sudah tida di tempat acara , para hadirin pun saling berbisik melihat mereka . Luhan dan Hyeonju benar-benar pasangan yang serasi .

Sepertinya Shinwoo tidak salah dengan hal ini , Shinwoo benar-benar membantunya.

Luhan dan Hyeonju terlihat saling bergandengan tangan walaupun terkadang mereka menatap sinis satu sama lain .

“ku harap kalian akan benar-benar menikah , ku tunggu berita kalian” kata seorang produser yang juga tak kalah mesra nya dengan Luhan dan Hyeonju.

Sementara itu Luhan hanya tersenyum kikuk .

“ya ku harap kami akan menikah secepatnya”

Hyeonju menatap Luhan kaget , dia mencubit tangan Luhan .

Hyeonju membawa Luhan ke tempat yang sepi

“Luhan-ssi apa kau gila?”

“ini semua berawal dari mu Hyeonju-ssi”

“kenapa? Kenapa aku? Bukan kah semua ini berawal dari kau? Kau yang mengancam ku sambil mencengkram bahu ku”

Ya Hyeonju benar kalau saja waktu itu Luhan hanya mengancam nya tanpa mencengrkam bahu Hyeonju dan mendekatkan wajahnya dengan wajah Hyeonju hal ini tidak akan terjadi.

Luhan diam , apa yang dikatakan Hyeonju benar percuma sekarang mengeluh ini dan itu semuanya tidak akan kembali sepeti semula ini benar-benar rumit dari apa yang mereka bayangkan.

 

-Actor And I-

Gereja hari ini begitu ramai di datangi oleh para tamu undagan , pagi ini adalah pernikahan Luhan dan Hyeonju . suhu begitu dingin namun untung nya tidak mencapai titik nol derajat tapi cepat atau lambat pasti akan turun salju pertama hari ini .

Hyeonju terlihat begitu cantik dengan gaun putih dan flower corn yang menghiasi kepalanya sementara itu Luhan mengenakan setelan tuxedo , pernikahan mereka tidak terlalu mewah ini hanya pesta pernikahan sederhana mereka hanya mengundang orang terdekat saja.

Tanpa rencana , persetujuan , surat kontrak dan cap jari tiga hari yang lalu pernikahan ini tidak akan terjadi . pernikahan Luhan dan Hyeonju hari ini hanyalah pernikahan palsu bagi mereka namun nyata bagi para orang yang tidak mengetahui nya.

Hyeonju dan Luhan memandang jendela melihat salju pertama turun hari ini.

“dimana orang tua mu?” tanya Luhan karena seharusnya hari ini Hyeonju didampingi oleh seorang ayah.

Hyeonju berpikir sejenak lalu menarik nafas.

“orang tua ku bercerai ibu ku di Amerika dan ayah ku pergi ke Macau” Jelas Hyeonju sambil berusaha sekuat mungkin menahan tangisan matanya sudah berkaca-kaca.

“Maaf aku tidak bermaksud” Luhan merasa bersalah.

“tidak apa-apa kau harus mengetahui ini walaupun kau hanya suami virtual ku” Hyeonju tersenyum.

“sudah waktunya memasuki altar” Luhan melihat jam yang mengitari pergelangan tangan nya.

Luhan memasuki altar terlebih dahulu lalu beberapa menit kemudian di ikuti oleh Hyeonju

Akhirnya acara inti pun tiba mereka saling mengucap janji suci sehidup semati , tidak mungkin tidak sehidup semati karena pernikahan ini adalah palasu tapi semuanya sudah terjadi tak ada yang perlu di sesali.

Tentu Luhan dan Hyeonju tidak melakukan bulan madu , mereka tidak memikirkan hal itu mereka sudah terlalu lelah namun sang manager memberi mereka hadiah paket liburan perjalanan ke Jepang .

Mobil sedan berwarna hitam sudah siap di depan apartemen Luhan , pagi ini mereka akan berangkat ke Jepang untuk melakukan bulan madu.

 

-Actor And I-

“hwaaa cantik nya” Hyeonju tidak berhenti mengaggumi pemandangan di Jepang , saat ini sedang musim dingin dan pemandangan pun terlihat begitu indah.

Sementara itu Luhan duduk di tepi ranjang sambil menikmati segelas kopi hangat . mereka sudah sampai di Jepang dengan selamat.

“apa kau tidak ingin jalan-jalan?” tanya Hyeonju kepada Luhan

“aku sudah sering ke Jepang , lebih baik kau sendiri saja” Luhan mengambil bantal lalu mengistirahatkan tubuhnya.

“baiklah aku akan berjalan-jalan sendiri”

Hyeonju mengambil syal dan mantel lalu pergi keluar kamar sementara Luhan dia tertidur , sebenarnya Hyeonju tidak mengetahui Jepang dengan baik ini pertama kali baginya dan kemampuan bahasa Jepang nya pun pas-pasan tapi karena dia begitu penasaran dengan Negeri ini jadi dia memberanikan diri untuk berjalan-jalan sendirian.

Hyeonju mengabadikan setiap moment di Jepang dengan polaroid nya , hari semakin senja Hyeonju sudah berjalan terlalu jauh dia lupa jalan untuk kembali ke hotel

Sementara itu Luhan terbangun dari tidurnya , ia melihat jam dinding menunjukkan pukul setengah 6 sore dia tidur cukup lama hari ini .

Ia mencari sosok Hyeonju di kamar namun nihil , Luhan berpikir apakah Hyeonju tersesat?

Luhan mencoba menghubungi Hyeonju namun ponsel Hyeonju tertinggal di meja

Hyeonju benar-benar ceroboh

Tanpa pikir panjang Luhan mengambil mantel nya ia pergi keluar mencari Hyeonju , jika terjadi apa-apa dengan Hyeonju sudah pasti reputasi Luhan akan turun Luhan bukan lah suami yang baik namun disisi lain dia juga khawatir dengan Hyeonju .

Luhan meneriaki nama Hyeonju dia berjalan sambil melihat lingkungan sekitar berharap menemukan sosok yang ia cari , Hari sudah semakin malam Luhan belum makan sejak tadi siang Hyeonju pun sama.

Hyeonju duduk terdiam di bawah pohon ia menangis karena tidak tahu jalan kembali ke hotel dan dia lupa membawa ponsel nya.

“aku benar-benar bodoh…”

Luhan terus berjalan mencari sosok Hyeonju karena terlalu lelah ia terdiam sejenak . Luhan mendengar suara tangisan perempuan ini membuat nya sedikit takut karena saat ini kondisi jalan sedang sepi , ternyata suara tersebut berasal dari sebuah pohon dia melihat sosok wanita yang ia cari , Luhan menemukan Hyeonju.

“Hyeonju…” teriak Luhan

Lalu Hyeonju membalikkan tubuhnya dia menghapus air matanya

“Luhan-ssi…”

Hyeonju tersenyum lalu berlari ke arah Luhan , dia memeluk Luhan.

“aku sangat takut” Hyeonju mengeratkan pelukan nya.

Luhan masih terdiam dia bingung harus bagaimana , saat ini menjadi sangat canggung .

“kau benar benar ceroboh”

Jawab Luhan lalu membelai rambut Hyeonju.

 

Mereka sudah membersihkan tubuh mereka dan menikmati makan malam yang disediakan oleh hotel , Hyeonju terlihat sangat lelah dia menyalakan penghangat ruangan lalu mengistirahatkan tubuhnya di tempat tidur berukuran king size.

“terimakasih Luhan-ssi untuk hari ini selamat malam” kata Hyeonju lalu ia menarik selimut dan tertidur.

Sementara itu Luhan hanya membalas nya dengan senyuman , Luhan juga mengantuk ia ikut tertidur di sebelah Hyeonju .

 

Hyeonju terbangun dari tidurnya , ia kaget menemukan sosok Luhan tertidur di samping nya sambil memeluk nya .

“kyaaa Luhan-ssi apa yang kau lakukan disini” teriak Hyeonju

Luhan terbangun .

“kau ini apa-apaan aku kan suami mu wajar jika aku tidur dengan mu” Luhan mendengus kesal lalu ia kembali tidur.

Hyeonju berpikir sejenak wajahnya benar-benar polos mulut nya sedikit terbuka

Apa suami?

Ah ya kami sudah menikah kemarin , tapi pernikahan palsu .

Hyeonju terkekeh sambil memegangi perutnya.

“Luhan-ssi lepaskan tangan mu dari perut ku” pinta Hyeonju

Luhan pun sadar lalu ia melepaskan tangan nya dari Hyeonju dan kembali melanjutkan tidurnya.

Hyeonju berjalan ke kamar mandi , pagi ini cuaca begitu dingin jadi dia hanya akan menggosok giginya dan mencuci mukanya.

Setelah selesai Hyeonju keluar dari kamar mandi sambil mengikat rambut nya , ia melihat Luhan sudah duduk terbangun .

“kemasi barang-barang kita akan pulang hari ini , nanti sore aku harus pemotretan” Luhan memberi tau Hyeonju setelah menerima pesan dari agency nya.

Hyeonju membulatkan matanya

“apa? Harusnya kan kita pulang lusa Luhan-ssi” Hyeonju mengerucutkan bibirnya mendengus kesal.

“terserah kau saja jika tidak mau aku akan pulang sendiri” Luhan berjalan ke kamar mandi

Hyeonju dengan kesal mengemasi semua barang-barang nya .

Jadi begini rasanya menjadi seorang istri public figure? Untung saja ini hanya pernikahan palsu jika ini sungguhan aku tidak tahan.

 

-Actor And I-

“jangan menunggu ku , aku akan pulang larut malam” jelas Luhan .

Mereka sudah sampai di arpatement tadi siang .

“siapa yang ingin menunggu mu?” tanya Hyeonju.

Luhan mendegus kesal lalu pergi meninggalkan apartement.

Tinggalah Hyeonju sendiri , dia terdiam duduk di sofa memerhatikan foto pernikahan dirinya dengan aktor yang tampan dan sangat terkenal , Xi Luhan.

“aish Luhan mengapa wajah mu hampir sama cantik nya dengan ku? Hm tapi dia cukup tampan”

Ya itu benar bahkan Luhan terlihat jauh lebih muda dari usia yang sesungguh nya , Oh Hyeonju betapa beruntungnya dirimu di persunting oleh aktor tampan seperti Luhan.

Semenjak menikah dengan Luhan , Hyeonju harus berhenti dari perusahaan “Scandal News” setelah pernikahan ini pun dia juga tak usah repot-repot mencari pekerjaan karena Agency dan Luhan akan memberikan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup nya , mungkin setelah ini Hyeonju akan membuka bisnis ya ide yang bagus.

Hari sudah semakin malam , Hyeonju menangis karena dia sedang menonton film Miracle in cell no 7 terlihat lembaran tissue berceceran dimana-mana , Hyeonju memang jorok dan pemalas .

“aigooo Yesung-aaa” Hyeonju menangis sambil menyebut nama yang bermain di film tersebut.

Karena terlalu lelah menangis Hyeonju tertidur dengan keadaan ruangan yang kotor dan TV yang masih menyala .

Jam dinding menunjukkan pukul dua belas malam , Luhan kembali ke apartemen saat memasuki apartemen ia terkejut melihat keadaan rumah yang seperti kapal pecah .

“Astaga Hyeonju…” Luhan hanya bisa mengembuskan nafas nya.

Apartemen kotor dan berantakan tentu bukan gayanya , Luhan adalah orang yang bersih dan benar-benar disiplin dalam waktu selama berkarir dia tidak pernah membuang waktu dengan melakukan hal-hal yang sia-sia.

Hyeonju tertidur dengan posisi yang membuat Luhan ilfeel , dia mengeliatkan tubuhnya lalu mendengkur.

Kemarin malam saat di Jepang dia tidak tidur seperti ini ada apa dengan nya?

Setelah mematikan TV Luhan pergi ke kamar nya untuk mengistirahatkan tubuhnya , dia benar-benar lelah hari ini untunglah hari esok tidak ada jadwal shooting jadi dia bisa beristirahat dengan tenang.

-Actor And I-

Hyeonju sedang sibuk dengan peralatan masak nya , dia mencoba memasak soup karena sangat cocok untuk cuaca yang dingin hari ini .

Hyeonju sudah bangun pagi-pagi sekali lalu membersihkan ruang tengah yang kotor akibat perbuatan nya semalam , tentu ia terbangun di sofa bukan di kamar.

Luhan keluar dari kamar sambil mengusap kedua matanya mencoba untuk sadar dari tidur nya , Luhan berjalan ke dapur mengikuti aroma soup yang dibuat oleh Hyeonju.

“oh Luhan-ssi kau sudah bangun? Selamat pagi” sapa Hyeonju sambil mengaduk soup nya.

Luhan hanya menangguk sambil mengusap matanya . ia mengambil sebuah gelas lalu di isikan air .

“kau memasak soup?” tanya Luhan setelah selesai minum.

“ya apa kau suka soup?” tanya Hyeonju.

Luhan mengangguk tersenyum lalu berjalan ke kamar mandi .

Cuaca sangat dingin hari ini karena hampir mendekati titik nol derajat , hampir semua aktifitas lumpuh di kota Seoul hari ini.

Luhan dan Hyeonj sedang menikmati soup , jujur saja semenjak Luhan menikah dengan Hyeonju dia jarang pergi ke bar dan bermain bersama para wanita lagi karena takut jika paparazzi memotret nya.

Hyeonju tentu tau akan hal itu karena dia yang selama ini yang memotret Luhan melakukan aktifitas di luar pekerjaan .

Seperti pergi ke bar , berbelanja , berlibur Hyeonju hampir mengetahui semuanya namun Hyeonju belum sempat menyebarkan foto tersebut sebagai berita ke media massa karena itu akan membuat reputasi Luhan turun , jika di tanya direktur Hyeonju akan menjawab.

“aku tidak bisa memotret , Luhan pergi begitu cepat” selalu seperti itu padahal sebenarnya dia menyimpan banyak foto kehidupan pribadi Luhan .

Hyeonju masih sadar urusan pencitraan seorang aktor tidak bisa di kaitkan oleh urusan pribadi mereka , mereka hanyalah manusia biasa jadi wajar saja jika mereka melakukan hal-hal itu toh Luhan juka pria normal yang menyukai wanita.

“apakah kau hari ini tidak ada jadwal?” tanya Hyeonju sambil mencuci piring di washtable.

“tidak ada” jawab Luhan yang sedang duduk di ruang makan yang letaknya tidak terlalu jauh dari dapur.

Hyeonju sudah selesai dengan tugas nya , dia berjalan ke kamar . tidur di sofa semalam tidak membuat nya nyenyak yang terjadi malah tubuh Hyeonju sakit semua.

“haaaah” Hyeonju merentangkan tangan nya memejam kan matanya lalu memeluk guling dan tertidur dia terlihat sangat lelah.

Sementara itu Luhan hanya termenung di ruang makan dia bosan dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti Hyeonju pergi ke kamar.

“apa yang kau lakukan di kamar ku?” tanya Luhan.

“seperti yang kau lihat , memang nya aku sedang apa? Mandi?” jawab Hyeonju dengan mata terpejam.

“keluar ini kamar ku” Luhan menarik Hyeonju.

“tidak mau sesuai perjanjian Luhan-ssi kau harus berbagi kamar dengan ku” Hyeonju menatap Luhan tajam.

Mau tidak mau Luhan harus menyetujui nya , akhirnya ia berbaring di samping Hyeonju dan membelakangi nya.

Tak apa kau membelakangi ku yang penting aku bisa tidur dengan nyenyak hari ini

Walaupun cuaca dingin , Hyeonju menggunakan baju yang memperlihatkan lekuk tubuh nya ini benar-benar membuat Luhan frustasi sedari tadi dia terus membelakangi Hyeonju , namun Hyeonju tidak mempedulikan hal itu ia tertidur dengan sangat nyenyak .

Hyeonju kau benar-benar membuat ku frustasi sejak pertama kali melihat mu , ternyata aku benar-benar menginginkan mu.

Luhan membalikkan tubuhnya ternyata posisi tidur Hyeonju membelakangi Luhan saat Luhan berbalik dia bisa merasakan deru nafas Hyeonju.

Luhan sudah tidak tahan dia beranikan diri untuk mendekatkan wajahnya dengan wajah Hyeonju menghapus setiap jarak diantara mereka dan Luhan mendaratkan sebuah ciuman hangat tepat di bibir Hyeonju.

Luhan melumat bibir kecil Hyeonju hingga akhirnya Hyeonju terbangun dan terkejut melihat Luhan sedang mencium nya , Hyeonju berusaha keras mendorong Luhan namun Luhan menahan tubuh Hyeonju membuat ciuman mereka semakin dalam , Hyeonju pasrah dengan apa yang dilakukan oleh Luhan . Luhan terus melumat bibir Hyeonju hingga akhirnya turun ke leher jenjang Hyeonju memberikan tanda kemerahan disana.

“Luhan-ssi apa kau gila?”

“maafkan aku  , tapi aku sudah tidak bisa mengendalikan diriku jadilah milik ku seutuhnya Hyeonju”

Luhan kembali mencium Hyeonju , melumat telinga Hyeonju lalu membisikan sebuah kata

“Hyeonju aku mencintai mu jadilah milikku”

Hyeonju bergidik ngeri ia tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Luhan sekarang , Hyeonju hanya bisa terdiam dan menangis menyesali semua ini namun percuma semuanya tidak akan kembali seperti semula .

Kau tak perlu merasa takut Hyeonju karena sudah pasti Luhan akan bertanggung jawab tentang ini.

Luhan terus mencium Hyeonju , dia sedikit mengigit bibir bawah Hyeonju agar lidahnya bisa menari dengan Lidah Hyeonju .

Hyeonju pun sudah tidak tahan untuk tidak mendesah , rasa nya menjijikan sekali jika dia mendesah karena Luhan jadi dia terpaksa menahan desahan tersebut.

“keluarkan lah desahan mu” bisik Luhan.

Akhirnya Hyeonju mendesah dia benar-benar menikmati service yang di berikan oleh Luhan . Luhan menindih Hyeonju dia meremas pelan payudara Hyeonju yang masih terbalut oleh bra dan baju Hyeonju namun sekarang letak nya sudah tidak benar lagi Luhan membuka paksa bra Hyeonju .

Mereka berdua sudah kehilangan kesadaran , mereka benar-benar menikmati hal ini .

Saat ini suhu terasa begitu panas bagi Hyeonju dan Luhan , kamar mereka di penuhi oleh suara erangan dan desahan.

Tempat tidur pun sudah tidak tertata lagi seperti semula semuanya terlihat berantakan baju-baju juga pakaian dalam terletak di sembarang tempat.

Luhan dan Hyeonju saling melampiaskan nafsu nya sebelum akhinrnya mereka benar-benar lelah dan akhirnya tertidur tanpa melepaskan kontak.

 

-Actor And I-

Luhan dan Hyeonju membakar surat kontrak pernikahan mereka , sekarang mereka tidak membutuhkan kertas itu lagi . setelah kemarin melakukan hal intim mereka tidak mempedulikan tentang pernikahan kontrak mereka benar-benar saling mencintai satu sama lain itu semua terjadi secara tiba-tiba.

Saat jatuh cinta kita hanya akan membutuhkan waktu tiga detik dan itu benar , hal itu terbukti bagi Luhan dan Hyeonju.

“aku mencintai mu jadi jangan tinggalkan aku dan jadilah milikku” pinta Luhan kepada Hyeonju sambil memeluknya dari belakang.

Hyeonju tersenyum lalu mengusap tangan Luhan yang melingkar di perut nya , Hyeonju berbalik , melingkarkan tangan nya di leher Luhan sedikit berjinjit untuk menyamakan tingginya dengan Luhan tanpa memberi aba-aba Hyeonju mengecup sekilas bibir Luhan.

“oh ternyata kau ingin bermain lagi dengan ku? Baiklah” Luhan mengeluarkan smirk khas nya lalu menggendong Hyeonju ke kamar.

Malam ini akan menjadi malam yang sangat panjang bagi Luhan dan Hyeonju.

Semua nya terjadi tiba-tiba hanya dalam hitungan detik kedua pasangan ini bisa terjebak dalam “love”

Ya cinta memang buta dan itu benar , karena buta lah jadi kita tidak pernah memandang siapa orang yang akan kita cintai .

Xi Luhan seorang aktor tampan yang di gemari oleh kaum wanita mempunyai banyak uang menikah dengan Kim Hyeonju si paparazzi yang ceroboh dan cukup aneh.

 

-END-

 

Advertisements

12 thoughts on “Actor and I – Noonatea

  1. Ommona…so sweett banget, walau diawal cerita belum terlalu dapet feelnya tapi pas dibagian akhir feelnya kena banget. Good job deh buat authornya

  2. hemm….gmna ya? crtanya sich dah bgus…..cma alurnya sdikit kcepetan kali ya….jdi kesannya kyak buru2 ….
    ok…fight buat nulisnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s