[Noonatea] Our Wedding – 1

Mendengar hal ini rasanya seperti

mendapat sebuah tamparan

menjalankan sebuah pernikahan

bukan atas dasar saling mencintai

melainkan atas dasar

untuk menolong seseorang yang membutuhkan

cinta dari seorang wanita

OUR WEDDING

Author : Noonatea

Cast : Byun Baekhyun – Hwang Shihyun

Genre : Marriage life – Drama – Fluff

Leght : Chapter

 

 

***

Hidup nya menjadi lebih rumit ketika sehabis kelulusan sekolah diharuskan menikah .

Tentu ini bukan kemauan nya ini semua kemauan orangtua nya ingin melarikan diri pun juga tidak bisa dia tidak punya tujuan.

Kemampuan finansial orangtua nya membuat dia hampir frustasi , semenjak perusahaan orangtuanya bangkrut dia tidak bisa hidup glamour lagi.

Hidupnya benar-benar melelahkan sekarang .

“kau harus menikah dengan nya bukan kah kau ingin hidup seperti dulu lagi?”

Itu benar , namun bukan seperti ini caranya masih banyak cara selain melakukan perjodohan konyol ini .

“kenapa harus menikah?”

Dia kembali bertanya , gadis itu tak mengerti dengan jalan pikiran kedua orangtua nya.

Tidak ada yang bisa dia lakukan selain menyetujuinya .

Ya jika dia menyetujui perjodohan ini hidup keluarga nya akan kembali seperti sedia kala .

“ini tidak akan bertahan lama jika pria itu sudah sembuh dari penyakitnya kau bisa menceraikan nya”

Itu benar  pihak keluarga pria hanya memintanya hingga dia bisa sembuh dari penyakitnya .

“baiklah”

Pada akhirnya dia menyetujuinya walaupun sebenarnya tidak ingin namun tidak ada yang bisa dia lakukan nya selain membantu orangtuanya mengatasi masalah-masalah krisis ekonomi ini.

Gadis itu bernama Hwang Shihyun usia nya 18 tahun dia baru saja menyelesaikan pendidikan nya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pun juga tidak bisa orangtua nya benar-benar dilanda krisis ekonomi , saat ini hanya satu hal yang bisa dia lakukan untuk membantu keluarganya keluar dari masalah ini yaitu menikah dengan seorang pria yang belum diketahui nya.

*OUR WEDDING*

Pria itu tampan dan cantik dalam waktu yang sama , jemari nya yang lentik menyerupai seorang wanita wajah nya imut dan terlihat 5 tahun lebih muda dari usianya.

“presdir jam 10 pagi hari ini akan diadakan meeting dengan client dari China”

Seorang wanita dengan membawa sebuah agenda masuk kedalam ruangan untuk memberitahu atasan nya tentang jadwal hari ini.

“ya aku mengerti”

Jawab pria itu singkat sambil sibuk menorehkan tanda tangan di berbagai macam berkas.

Pemuda itu bernama Byun Baekhyun usianya 23 tahun dia adalah seorang anak konglomerat bekerja diperusahaan orangtuanya dan mengemban jabatan sebagai seorang presiden direktur.

Baekhyun orang yang menyenangkan , dia ramah semua pegawai dikantor menyukai nya dia terlihat seperti pemuda biasa pada umumnya , tidak ada yang aneh pada dirinya .

Hidup nya baik-baik saja , namun siapa yang mengetahui kehidupan pribadi nya selain dirinya sendiri?

*OUR WEDDING*

Setelah mengetahui penyakit anaknya bukan lah penyakit biasa tidak ada yang bisa dilakukan orangtua Baekhyun selain sesegera mungkin menikahkan putra nya bersama seorang wanita sebelum ini semua menjadi lebih buruk.

“ku harap kau bersedia Shihyun dan kami akan membantu keluarga mu”

Kata seorang pria paruhbaya penuh harap meminta Shihyun menikah dengan putranya.

Sesuai dengan pandangan Shihyun tidak ada yang aneh dengan pemuda yang berada didepan nya saat ini , dia tidak seperti pemuda yang sakit parah dia baik-baik saja.

Shihyun hanya tersenyum tidak ada yang bisa dia lakukan lagipula ini tidak akan berlangsung lama ketika Baekhyun sudah sembuh dia bisa bercerai dengan Baekhyun.

Hanya saja dia tidak tahu penyakit apa yang melanda calon suami nya ini …

Dia tidak akan berusha mencari tahu biarkan waktu saja yang memberitahunya…

Ini bukan penyakit tentang patah hati pada umumnya ini penyakit yang tidak biasa , sudah dikatakan bahwa penyakit ini hanya bisa sembuh jika dia menerima cinta dari seorang wanita .

Penyakit homoseksual , kedengaran nya menjijikan namun Baekhyun juga tidak bisa berbuat banyak.

Dia cukup dilanda stress setelah kekasih nya meninggalkan nya begitu saja

Jika kekasihnya adalah seorang wanita kurasa ini normal namun kekasihnya seorang pria .

*OUR WEDDING*

Gereja terlihat ramai dipenuhi orang-orang dengan membawa sebucket bunga berbagai macam rangkaian bunga beserta ucapan dari para kerabat terdekat.

Kedua insan yang tidak mencintai dan tidak mengetahui pribadi satu sama lain ini akan mengucapkan sebuah janji suci , mungkin suatu saat nanti janji ini akan di ingkari nya .

Tapi siapa yang mengetahui apa yang akan terjadi dihari esok?

Baekhyun menggunakan tuxedo berwarna putih dia berjalan memasuki altar dengan gagahnya layaknya pemuda pada umumnya kemudian disusul Shihyun yang menggunakan gaun putih sederhana dia berjalan bersama ayahnya .

Dia tersenyum , senyuman biasa bukan senyum kebahagiaan .

Baekhyun menyambutnya dengan menggandeng tangan nya menuju hadapan pendeta.

Mereka mengangkat tangan mereka hingga tingginya sejajar dengan telinga mereka kemudian mereka mengucap janji suci .

Tidak butuh waktu lama semuanya berubah Shihyun sudah menyandang status sebagai istri dari Byun Baekhyun.

Mereka tidak membutuhkan bulan madu seperti pasangan lain nya , bagi mereka pernikahan ini hanya seperti simbiosis mutualisme pernikahan ini hanya untuk membantu mereka keluar dari masalah mereka.

*OUR WEDDING*

“kau ingin makan apa? Agar aku buatkan” tanya Shihyun yang sedang mengikat rambutnya dia baru saja mengganti pakaian nya dan membersihkan makeup.

“tidak usah repot-repot Shihyun-ssi”

jawab Baekhyun yang sedang menyandarkan kepalanya di dipan tempat tidur.

“benarkah? Baiklah kalau begitu”

Kemudian Shihyun keluar dari kamar dia berjalan kedapur untuk membuat makanan .

Shihyun sangat lapar selama upacara pernikahan dia tidak memasukan apapun kedalam perutnya .

Dia melamun sambil mengaduk-aduk ramyun didalam panci

Baekhyun normal dia terlihat seperti pemuda pada umumnya

Sebenarnya dia punya penyakit apa?

Kepulan asap didalam panci menghamburkan lamunan nya , ramnyun yang dimasaknya sudah matang kemudian dia mematikan kompor lalu membawa panci berisikan ramyun tersebut kemeja makan.

Diambil nya sumpit yang sejak tadi sudah terletak dimeja , tanpa pikir panjang dia langsung memasukkan ramyun yang menghiasi sumpitnya kedalam mulutnya.

Cuaca benar-benar dingin malam ini sebentar lagi akan memasuki bulan Desember bulan penuh suka cita.

Satu panci kecil ramyun cukup menghangatkan tubuhnya malam ini setelah selesai makan ditaruhnya panci tersebut kedalam washtable.

Dia sudah terlalu lelah tubuhnya sudah meminta untuk di istirahatkan

Tanpa mencuci panci tersebut dia berjalan kekamar ,  melihat Baekhyun sudah tertidur lelap dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

Shihyun menaiki tempat tidur mengistirahatkan tubuhnya di sebelah Baekhyun kemudian menarik selimut hingga pertengahan lehernya setelah itu tertidur dengan lelap…

Sinar matahari melalui celah ventilasi membangunkan Baekhyun dari tidurnya satu tangan nya menutupi matanya sinar matahari pagi ini benar-benar menyilaukan.

Dia melihat sosok gadis  masih tertidur lelap disampingnya , wajahnya polos dan terlihat cantik .

Awalnya dia agak terkejut melihatnya namun dia baru sadar bahwa gadis ini adalah istrinya .

Rasanya hanya sangat hambar sekali melihat seorang gadis cantik tidur disamping nya , Baekhyun sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk menyentuhnya apalagi mencium nya.

Baekhyun turun dari tempat tidur berjalan kekamar mandi sambil sesekali mengusap matanya .

Pemuda itu berdiri didepan kaca melihat bayangan nya diambilnya satu sikat gigi lalu diberi pasta gigi.

Sementara itu Shihyun terbangun dari tidurnya dia meraba-raba bagian ranjang sebelah kiri mencari sosok Baekhyun namun tak ditemuinya lalu dia membuka matanya .

“tidak ada? Apa sudah bangun ? ah istri macam apa aku ini ah bukan nya Baekhyun semalam tidur lebih awal? Ini wajar bukan”

Desisnya sambil mengusap-usap matanya dia terduduk ditempat tidur berusaha mengumpulkan semua kesadaran nya.

“sudah bangun? Selamat pagi” sapa Baekhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang menutupi bagian tubuh bawahnya.

Seketika Shihyun terkejut lalu menutup matanya .

Baekhyun hanya terkekeh

“aku tidak akan melakukan apa-apa padamu”

Memang Baekhyun tidak akan melakukan apa-apa pada Shihyun hanya saja melihat  lawan jenis bertelanjang dada membuatnya gugup ini pertama kalinya Shihyun melihat seorang pemuda bertelanjang dada .

Setelah dirasanya Baekhyun selesai mengenakan pakaian dia menurunkan tangan yang sedari tadi menutupi wajahnya.

Shihyun beranjak dari tempat tidur lalu membereskan nya setelah selesai dia berjalan kekamar mandi untuk mencuci mukanya , menyikat giginya kemudia menyiapkan makan pagi untuk Baekhyun.

TBC

Advertisements

310 thoughts on “[Noonatea] Our Wedding – 1

  1. beneran tuh baekhyun gay? jadi pengen langsung baca part 2 nya, pengen tau siapa cowo itu. daebak untuk part ini..

  2. Ternyata penyakitnya baekhyun lebih parah dari apa yg diperkirakan, apa yg bakalan yerjadi kalo shihyun tau tentang penyakit baekhyun ini, makin penasaran sama cerita nya

  3. Hallo, aku reader baru nya our wedding.. Cerita nya bagusss, baekhyun punya penyakit, sampe sihyun bingung penyakit model apa,, hahhaa,

  4. Hallo sy readers baru nih. Mf ru comen alz ffx br nemu. Hmm baekyhung homo. Wah seprrx certx menarik y. Gmn y sft baek yg homo??? 😊😊😊😊

  5. Mf ru coment alx ru nemu ffx 😂😂😂. Oh dsni baek homo y? Gmn sftx yah klo jd homo😊😊😊 sprtx crtax akn seru nihh😊

  6. Pernikahn mereka hanya demi keuntungan ke dua bilah pihak aja yaa…
    Dan nanti gimana reaksi jihyun kalau tau baekhyun itu gay?

    Btw aku reader yang terdampar di sini ijin baca ffnya yaaa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s