[Noonatea] Foreword – one hundred Days .

jangan kan berbicara padanya

menyentuhnya saja aku tidak bisa

bagaimana bisa aku mengatakan

bahwa dia milikku

aku tahu ini menyakitkan

tapi aku juga tidak tahu

mengapa aku masih bertahan

cepat atau lambat aku harus pergi

meninggalkan dan melupakan dirinya

mungkin ini sulit bagi ku

seratus hari…

itu tidak akan berjalan lama

aku harus benar-benar menggunakan

setiap detik , menit , dan jam disetiap harinya

dengan baik …

agar jika hari ke seratus tiba

aku tidak merasakan kepedihan sama sekali…

Leave a Reply

