-SORRY- Noonatea.

***

Hai , aku noonatea aku minta maaf banget kalau sampai saat ini aku belum bisa melanjutkan fanfiction yang emang semestinya saat ini sudah harus diterbitkan sumpah aku bukan nya

ingin lepas dari tanggung jawab dan ngilang gitu aja tanpa ngelanjutin fanfiction . bikin foreword tapi FF nya ngga diterbitin bukan serius bukan , hanya saja terkadang saat ini ide ku suka hilang tiba-tiba #halah . saat ini juga lagi sedikit mengalami kesulitan tapi apapun itu aku akan coba ngasih yang terbaik.

ya ini emang gak seharusnya sih tiba-tiba bikin postingan mengeluh ngga jelas seperti ini tapi aku juga manusia biasa hidupku juga tidak untuk menulis aku siswa yang akhir-akhir ini dapat banyak tugas dari sekolah.

jadi aku minta maaf banget kalau sampai sekarang belum bisa ngelanjutin fanfiction nya . ya walaupun aku tau so many siders in here tapi aku harap kalian berkembang ya , ya mulai dari ngasih komentar walaupun awalnya cuma segaris terus berkembang jadi satu paragraf gitu kan lebih seru asal jangan siders nya bekembang biak aja hehe…

mungkin beberapa hari lagi ya ngga bisa janji sih aku akan terbitin FF yang sudah hampir berdebu di folder konsep . harap pengertian nya .

-terimakasih-

-noonatea ^^-

Leave a Reply

