By WHO?

those random thoughts that comes without command.

 

“tentu bukan ini yang ku mau , tapi selama kau bahagia walaupun bukan bersama ku tidak apa-apa” -who.

“aku tidak tahu apakah kita benar-benar putus? atau ini hanya perpisahan sementara yang telah ditakdirkan Tuhan untuk kita?” -who

 

“aku tahu menunggu tanpa sebuah kepastian bukanlah hal yang menyenangkan tapi setidaknya aku tahu apa itu  arti sebuah ‘perjuangan’ saat menyukai seseorang” -who

 

“cinta tidak membutuhkan kata maaf , itu benar karena semua berjalan bukan atas rencana kita melainkan atas rencana Tuhan karena sejak lahir kita tidak pernah tahu akan menyukai siapa nantinya . semuanya berjalan begitu saja dan terasa tulus” -who

 

“jika aku terlahir kembali aku tidak ingin menjadi siapapun aku hanya ingin menjadi diri ku sendiri yang lebih baik dari sebelumnya” -who

 

“walaupun itu sedikit tidak mungkin untuk terwujud tapi setidaknya kau sudah berusaha untuk membuat sebuah ‘kemungkinan’ ” -who

 

“love has 5 letters so does Blind , bahkan kau bisa jatuh cinta dengan seseorang melalui sebuah kata-kata yang disusun menjadi sebuah kalimat tanpa pernah bertemu dengannya secara nyata” -who

 

“semua yang berlebihan tidak baik , termasuk lebih dalam berharap karena pada akhirnya kau hanya menyakiti diri sendiri” -who

 

 

Leave a Reply

