[Noonatea] What? He’s My Husband – 1

“when you have to married with someone who make you feel so disgusted”

WHAT ? HE’S MY HUSBAND?!

Author : Noonatea (Me)

Cast : Oh Sehun – Kim Hanna

Genre : School Life – Marriage Life – Romance

Leght : Chapter

Teaser 

***

Mengatahui bahwa Sehun telah menjadi suaminya rasanya seperti “ingin muntah” bagaimana tidak? Sehun yang selama ini disebut-sebut sebagai ‘playboy & flowerboy’ tertidur disampingnya dan menggunakan cincin yang sama di jari manisnya. akibat tidak sadarkan diri kemarin senja di gereja Hanna lupa dengan kejadian tersebut.

Sekarang Hanna hanya terdiam mematung diatas ranjang seakan-akan tidak percaya dengan hal ini sementara itu Sehun tidak menghiraukan nya alih-alih dia malah pergi ke kamar mandi untuk sekedar membersihkan tubuhnya.

Dia mencoba memutar balikan waktu berusaha mengingat kejadian-kejadian yang dapat menjawab pertanyaan di ruang otaknya. dia teringat sesuatu tepat tiga hari yang lalu , Orangtua mereka menjodohkan Hanna dan Sehun . Orangtua Hanna adalah seorang pekerja keras dan tergila-gila dengan uang termasuk keuntungan perusahaan yang membuatnya harus menikah diusia muda , bahkan dia masih duduk dibangku sekolah tingkat akhir , diancam akan diasingkan ke tempat terpencil membuatnya harus menuruti apa yang dikatakan kedua orangtuanya  , kalau boleh mengatakan sejak menginjak usia remaja dia tidak menyukai kedua orangtua nya.

Hanna menghembuskan napasnya perlahan rasanya ingin sekali pergi dari kenyataan-kenyataan pahit ini tapi apa yang bisa dia perbuat? selain menikmati ini semua.

Hanna dan Sehun sudah mengetahui satu sama lain mengingat mereka bersekolah di sekolah yang sama .

Hanna mengetahui Sehun karena lelaki itu sangat terkenal di lingkungan sekolah sebagai ‘playboy & flowerboy’ sedangkan Sehun mengetahui Hanna karena gadis  itu sering memenangkan olimpiade di sekolah.

siapa yang tidak mengetahui Kim Hanna? gadis cerdas yang sering memenangkan olimpiade mempunyai dua orang sahabat yang satu berdarah China-Canada dan satunya berdarah Korea-Amerika.

***

sekitar pukul 7 pagi Hanna dan Sehun sudah harus bersiap-siap berangkat ke sekolah , suasana begitu sunyi di apartemen ini Sehun yang sibuk dengan kulkas mencari apa yang bisa dimakan oleh nya sementara itu Hanna sedang berada diambang pintu mengenakan sepatunya.

“aku berangkat”

Nada bicaranya seperti tidak peduli dia berpamitan dengan Sehun tanpa melihatnya.

Sehun tidak menghiraukan nya atau bahkan membalas ucapan salam Hanna , dia tetap sibuk dengan aktivitasnya.

Hanna berjalan menuju basement apartemen dia akan berangkat menggunakan bus pagi ini , seperti hari-hari biasa dia akan berangkat dengan salah satu sahabat nya yang berdarah Korea-Amerika yang bernama Soojung.

Soojung sudah menunggunya dihalte bus , dia cukup terkejut melihat Hanna datang dari arah yang berbeda seperti biasanya.

“kau darimana?”

tanya nya heran

“aku dari apartemen”

jawab Hanna sambil menunjuk gedung bewarna biru yang tidak jauh dari halte tersebut

“kau pindah? mengapa?”

Soojung sangat penasaran

“ya , aku sudah pindah aku cukup muak dengan saudara ku Chanyeol”

Hanna berbohong , gila saja jika dia harus berterus terang mengatakan bahwa dia sudah menikah dengan seseorang dan orang itu adalah Oh Sehun.

lalu mengapa dia mengatakan bahwa dia sudah cukup muak dengan saudaranya yang bernama Park Chanyeol? entahlah sejak kecil gadis itu sudah tidak menyukai kakak tirinya yang berperawakan tinggi tersebut.

***

Setelah menelpon Baekhyun , Sehun menunggu di distrik apgeujong dia meminta Baekhyun untuk menjemputnya disana . biasanya dia akan berangkat sekolah bersama Kai tetapi hari ini Kai sedang mengikuti kompetisi Dance di Amerika…

baju seragam nya tampak lusuh dan rambutnya juga terlihat sedikit berantakan .

Sehun bukan lah siswa yang cerdas hampir setiap semester dia selalu menempati peringkat terakhir , bermain dengan Baekhyun dan Kai adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya.

sudah sekitar 10 menit dia menunggu Baekhyun namun pemuda itu tak kunjung tiba dengan mobil sport hitamnya tidak banyak waktu yang tersisa sudah bisa dipastikan Baekhyun terjebak macet. namun Sehun juga tidak menunjukan usaha agar tidak datang terlambat ke sekolah alih-alih jika dia terlambat , dia akan mengajak Baekhyun untuk bermain game di cybercafe kelas atas.

Sehun mengacak rambutnya kesal , bukan memberhentikan taksi atau berlari ke halte bus justru dia tetap diam di tempat itu menunggu Baekhyun.

tiba-tiba orang yang Sehun tunggu datang seketika matanya berbinar-binar melihat Baekhyun tanpa pikir panjang dia langsung menaiki mobil Baekhyun dan memintanya untuk menginjak gas melesat menuju sekolah.

“mengapa tidak ke cybercafe?”

tanya Baekhyun yang sedang mengemudi mobilnya

“kau gila? aku sudah ketinggalan banyak pelajaran dan sekarang kita dikelas tingkat akhir Baekhyun”

Sehun merasa tidak terima dengan ajakan Baekhyun yang tidak-tidak

“ya ya baiklah”

***

sepertinya keberuntungan sedang berpihak kepada dua sejolly yang hobby sekali kabur dari jam pelajaran dan bermain di cybercafe siapa lagi kalau bukan Sehun dan Baekhyun?

hari ini jam pertama kosong jadi mereka bisa masuk ke kelas dengan leluasa tanpa ada seseorang yang menghukum mereka.

Sehun meletakkan tas nya di meja , dia duduk di pojok belakang kelas tersebut . para guru dan teman-teman nya di kelas sudah tahu tabiatnya yang jauh dari kata baik hampir setiap hari dia selalu kena hukuman namun Sehun tidak merasakan efek jera terhadap hukuman tersebut.

terlahir di keluarga kaya raya membuatnya malas mengerjakan ini dan itu karena menurutnya dia bisa dengan mudah mendapatkan apa yang dia inginkan lalu untuk apa susah payah bekerja?

tidak seperti kakaknya Oh Luhan , pemuda itu pendiam , hangat , cerdas , dan mempunyai kepribadian yang baik.

alasan orang tua Sehun menikahkan nya karena dia memang pantas mendapatkan hal itu , anggap saja itu sebuah hukuman untuk Sehun memang apa yang bisa Sehun lakukan selain mengencani ‘noona-noona’ dan mendapatkan peringkat terakhir hampir disetiap semester.

Sehun asyik memainkan gadgetnya tanpa menghiraukan Baekhyun yang sedari tadi mengoceh disamping nya tapi tiba-tiba Baekhyun memberhentikan pembicaraan nya dia terdiam melihat tangan kanan Sehun terdapat sebuah cincin dijari manis nya.

Sehun menatap nya heran

“mengapa berhenti?”

“itu cincin apa Sehun?”

Baekhyun menunjuk kearah jari manis Sehun

Sehun merasa ada yang aneh dengan jemarinya lalu dia memegang handphone nya dengan tangan kirinya kemudian menatap tangan kanan nya.

“bukan apa-apa”

jawabnya gugup sambil menyembunyikan satu tangan kanan nya

“apa kau sudah bertunangan dengan Ji Yoon noona?”

Sehun bergerak cepat menutup mulut Baekhyun , lelaki itu berbicara terlalu keras . Sehun khawatir jika teman sekelasnya mengetahui bahwa dia menyukai ‘noona-noona’

Baekhyun meronta-ronta meminta Sehun untuk melepaskan tangan nya yang menutupi mulutnya

“jangan keras-keras”

Sehun menegaskan

“sorry brat”

Jawab Baekhyun singkat

***

Hanna dan Soojung sedang sibuk memerhatikan tabung reaksi kimia , mereka lengkap dengan sebuah kacamata putih juga jas berwarna putih.

“bagaimana Soojung hasilnya?”

“percobaan berhasil Hanna , sepertinya kita akan memenangkan olimpiade ini”

Hanna menghembuskan napasnya perlahan , dia bersandar pada meja labolaturium .

Soojung melepaskan kacamata putihnya lalu meletakan hasil penelitian diatas meja , saat menaruh lembaran kertas tersebut diatas meja tanpa sengaja dia melihat tangan Hanna .

Soojung terdiam untuk beberapa detik…

“Hanna itu cincin apa?”

“eh..- tidak ini bukan apa-apa”

Hanna langsung menyembunyikan tangan kanan nya kedalam saku jas putih yang ia kenakan.

Soojung memutuskan untuk tidak bertanya lagi dia kembali menyibukkan dirinya dengan lembaran berisikan laporan praktek hari ini.

Hanna merasa khawatir , dia takut jika ini semua akan terbongkar . ingin ditaruh dimana mukanya? jika orang-orang tahu bahwa dia sudah menikah dengan Sehun.

***

Setelah selesai dengan tugasnya , Hanna dan Soojung memutuskan untuk pergi ke cafetaria sekolah mengingat tubuhnya belum sama sekali diberi asupan nasi sejak pagi.

di bagian tengah cafetaria sudah terlihat Kris dengan beberapa makanan , Kris adalah sahabat Hanna dia berdarah Canada-China.

“Hey Kris!”

Soojung menyapanya dengan antusias , gadis itu langsung mengambil tempat , tepat disebelah Kris.

“Hey Soojung , Hey Hanna”

“Oh Hey Kris”

Hanna terlihat lemas bahkan dia tidak seperti biasanya yang sangat antusias jika bertemu dengan Kris , gadis itu langsung menidurkan kepalanya di meja cafetaria tanpa peduli tatapan orang sekitar.

“apa kau baik-baik saja?”

tanya Kris

“aku baik-baik saja”

Hanna kembali mendongakan kepalanya , Soojung hanya menatap nya heran .

karena Soojung merasa sedang tidak ada yang beres dengan Hanna , dia memutuskan untuk mengambil satu gelas minuman lemon .

Soojung beranjak dari tempat duduknya , saat dia ingin mengambil minuman tersebut tanpa sengaja dia bertemu dengan Sehun dan Baekhyun mereka terlihat seperti anak brandalan dengan seragam yang sangat lusuh , Soojung memberi tatapan menjijikan kepada mereka dan berlalu begitu saja.

sementara itu Baekhyun dan Sehun saling melongok satu sama lain

“apa kita terlihat seperti sampah?”

tanya Baekhyun

“tidak mungkin kita kan tampan”

jawab Sehun sambil mencoba memperbaiki kerah baju nya yang tidak rusak sama sekali.

“hey kalian lihat lah sampah masyarakat itu”

Soojung mengajak dua sahabatnya untuk melihat ke arah yang dia maksud , sontak Hanna langsung menengok kebelakang dan dia melihat Baekhyun bersama Sehun yang sedang asyik menikmati makan siangnya.

“mereka seperti brat”

“bukan kah mereka memang brat?”

jawab Soojung

Hanna hanya mengumpat pura-pura tidak mendengar pembicaraan dua sahabatnya dia menyibukkan dirinya dengan menikmati minuman lemon yang diberikan oleh Soojung.

“aku tidak yakin jika suatu hari nanti ada seorang gadis yang ingin menikah dengan mereka”

sontak Hanna terkejut mendengar perkataan Soojung , dia tersedak .

“kau tidak apa-apa?”

tanya Soojung memastikan

“tidak , aku tidak apa-apa”

jawabnya yang sesekali berusah menahan untuk tidak batuk ataupun muntah.

***

“bisakah kau merubah penampilan mu? aku muak”

gadis itu melempar tas sekolah nya ke sembarang arah mencoba mengeluarkan semua amarah nya kepada lelaki yang membuatnya merasa ingin muntah.

“maksud mu apa?”

soontak pemuda itu menaruh gadgetnya lalu berdiri , dia merasa tidak terima jika seseorang mengaturnya ini dan itu.

“ubahlah penampilan mu , kau terlihat seperti bastard”

dia mencoba meredakan amarahnya dengan meminum segelas air es.

“kau tidak berhak atas itu”

Sehun geram dia kesal mendengar apa yang dikatakan oleh istrinya , Hanna . Sehun mengambil jaketnya yang tersampir di sofa , mengenakan topi hitam nya dan tidak lupa dia membawa kunci mobilnya.

Hanna hanya mendengus kesal melihat sifat Sehun…

***

mobil sport milik Sehun berbaur dengan mobil lain nya dijalan , dia berusaha menghubungi seseorang namun tidak mendapatkan jawaban.

“kemana kau Ji Yoon Noona…”

Sehun mengigit bibir bawahnya pelan dia agak merasa kesal , ditaruhnya ponsel miliknya didasbor mobil . Sehun kembali fokus mengemudi mobilnya bahkan dia tidak tahu ingin kemana…

cybercafe? dia sudah bosan dengan tempat itu

bar? dia masih terlalu muda , dia takut jika orangtua nya mengetahui hal itu

rumah? dia bosan mendengar perkataan orangtua nya yang selalu membanggakan kakak nya , Luhan.

Sehun memberhentikan mobilnya di tepi jalan , dia menikmati sunset di dekat sungai Han . Sehun tersenyum rasanya seperti sudah lama dia tidak menemukan kehangatan seperti ini…

Sehun sudah pergi terlalu jauh dari kebahagiaan , namun bukan berarti dia hidup menderita selama ini bukan . dia merindukan sosok kedua orangtuanya yang tidak pernah membandingkan kecerdasan Sehun dan Luhan .

Sehun rindu bermain bersama kakak nya tanpa merasa segan atau apapun itu seperti yang dia rasakan saat ini .

dia hanya merasa …

apakah aku satu-satunya orang yang merasakan hal ini di dunia?

***

Hanna merasa sangat bahagia karena seseorang yang disukai nya mengajak dia untuk bertemu esok hari sehabis pulang sekolah . Kyungsoo , dia adalah seseorang yang Hanna suka sejak dia duduk di tingkat pertama .

Kyungsoo dan Hanna memang diketahui mempunyai hubungan yang sangat baik bahkan para siswa dan siswi kerap kali menggosipkan bahwa mereka berpacaran.

bisa dibilang Hanna adalah gadis yang beruntung karena dia bisa dengan mudahnya mendekati Kyungsoo .

Kyungsoo memang terlihat dingin dari luar , terkadang pemuda itu memberikan tatapan tajam kepada seseorang yang baru ia kenal namun jika kau mengenal nya secaram mendalam Kyungsoo sangat ‘squishy’ seperti bayi…

tidak hanya itu Kyungsoo juga ahli dalam memasak , Hanna sering memanggilnya dengan sebutan ‘chef Kyungie’ sebut saja itu panggilan sayang dari Hanna untuk Kyungsoo karena hanya Hanna yang boleh memaggil namanya dengan ‘Kyungie’

sebenarnya apa yang terjadi dengan Kyungsoo dan Hanna?

lalu siapakah Ji Yoon noona? orang yang selalu disebut-sebut oleh Baekhyun atau Sehun…

TBC

Advertisements

135 thoughts on “[Noonatea] What? He’s My Husband – 1

  1. Suka bgt sama ff yg genre-nya married life.kayaknya menarik,dri permulaan aja udah bgus gmna ya yg selanjutnya.ijin baca ya eonni………..:)

  2. kasihan banget baekhyun sama sehun di bilang sampah masyarakat yg benar aja soo jung, suka banget ff seru lanjut aku reader baru ijin baca

  3. Keren kak.. biasanya yg jd OC itu polos, penurut, rapuh gitu. tp kakak bikin yg OCnya itu Cerdas . hahaa 😀

    menarik kak~~
    Fighting kakak 🙂

  4. Aku baru baca ini, hehe ijin baca ya author.. Aku bukan exol sih, cuman aku suka sama genre ff yg marriage life, dan diblog ini banyaakkk.. Hehe

  5. Yihiy! FF school life & marriege life!
    aku new reader, izin baca ya..
    Sepertinya ceritanya bakal seru nih.. badboy+smartgirl 😀

  6. kayak pernah baca tapi gtw di wp ini ato bkan ? ato cma mirip ceritanya ya ?? tapi seru kok sehun yg brandalan dan hanna yang cerdas

    • hai, iya cerita ini ada di watpadd di remake oleh salah satu reader aku karakternya jadi Jungkook kalau gak salah.
      jadi ini cerita sebenarnya kalau kamu nemu di watpadd yaitu remake 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s