[Noonatea] Our Wedding – 12

Mendengar hal ini rasanya seperti

mendapat sebuah tamparan

menjalankan sebuah pernikahan

bukan atas dasar saling mencintai

melainkan atas dasar

untuk menolong seseorang yang membutuhkan

cinta dari seorang wanita

OUR WEDDING

Author : Noonatea

Cast : Byun Baekhyun – Hwang Shihyun

Genre : Marriage life – Drama – fluff

Leght : Chapter

 

part 1 part 2 part 3 part 4 part 5 part 6 part 7a part 7b part8part9 part10 part11

***

karena sudah merasa kondisi Shihyun membaik , Baekhyun mengajaknya untuk makan malam bersama dihotel. Shihyun mengenakan terusan selutut berwarna putih dan sweater berwarna cream, sementara Baekhyun menggunakan sweater putih dan celana panjang hitam.

mereka sedang menunggu lift terbuka sambil berpegangan tangan , Baekhyun hanya takut terjadi sesuatu dengan Shihyun.

beberapa menit kemudian pintu lift terbuka seketika Shihyun tercengang melihat dua orang pemuda yang berada didalam lift tersebut , sementara dua pemuda yang berada didalam lift tersebut hanya tersenyum.

yang satu tersenyum ramah dan yang satunya lagi tersenyum canggung , seperti dipaksakan lebih tepatnya.

“Baekhyun-ssi ingin bergabung dengan kami?”

ajak Yi Fan yang ternyata berada didalam lift tersebut.

“tentu”

kemudian Baekhyun masuk kedalam tidak lupa dia juga tetap menggandeng tangan Shihyun , didalam lift tersebut saat ini ada Yi Fan , Chanyeol , Baekhyun , dan Shihyun.

selama didalam lift menuju lantai 1 , Chanyeol hanya diam mendengarkan percakapan Yi Fan dan Baekhyun , Shihyun juga ikut andil hanya sekedar untuk memberikan lelucon.

sudah pasti itu istrinya…

batin Chanyeol.

tidak terasa pintu lift sudah terbuka , mereka berempat berjalan secara bersama karena sudah terlanjur bertemu jadi Baekhyun mengajak mereka untuk makan malam bersama , terlihat jelas wajah Chanyeoll yang sedikit canggung.

“Chanyeol apa kau baik-baik saja?”

tanya Yi Fan karena sedari tadi lelaki itu menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan Chanyeol , mimik muka Chanyeol sedikit tidak setuju dengan ini semua.

“aku baik-baik saja”

jawab Chanyeol sambil tersenyum canggung.

karena terlalu asik membicarakan tentang bisnis dann pengalaman nya di China dengan Yi Fan , Baekhyun baru sadar bahwa sedari tadi dia belum memperkenalkan Shihyun kepada Yi Fan dan Chanyeol.

“Ah ya perkenalkan ini istriku Hwang Shihyun ah tidak lebih tepatnya Byun Shihyun”

Baekhyun mencoba untuk memulai percakapan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat kali pertama bagi mereka , walaupun sebenarnya Baekhyun tahu bahwa Shihyun sudah mengetahui Chanyeol melalui ceritanya.

ya anggap saja aku baru mengenal mu Park Chanyeol…

Shihyun sedikit membungkuk , lalu tersenyum.

Yi Fan membalas nya juga dengan sebuah senyuman , sementara itu Chanyeol ya dia hanya tersenyum canggung . ekspresi wajahnya tidak bisa dideskripsikan ada kata penolakan namun juga ada rasa sedikit yang dipaksakan…

entahlah…

Park Chanyeol lelaki itu hampir jauh darikata buruk . dia baik , menyenangkan hanya saja terkadang untuk waktu tertentu ia akan menjadi orang idiot atau suka mengklaim barang orang lain bahwa itu miliknya.

*Our Wedding*

Baekhyun dan Shihyun sudah kembali ke kamar hotel mereka , sebenarnya Baekhyun ingin mengajak Shihyun berjalan-jalan mengelilingi negara Tiongkok ini.

namun mengingat kondisi Shihyun juga sedang kurang sehat akhirnya Baekhyun memutuskan untuk kembali kekamar saja dan beristirahat.

“bagaimana keadaan mu? sudah membaik? jika belum juga besok selesai rapat terakhir kita akan langsung kembali ke Seoul”

Baekhyun membuka pembicaraan karena sedari tadi dia memerhatikan Shihyun yang terus memegangi perutnya , mungkin Shihyun sedikit mual…

“sudah Baekhyun aku sudah membaik. sungguh apakah hari esok rapat terakhir?”

tanya Shihyun penasaran

“sungguh , esok adalah rapat terakhir dan kita bisa pulang”

“lalu mengapa kau mengatakan kita akan 5 hari disini?”

Shihyun meninggikan nada bicaranya

“aku ingin mengajak mu berlibur tetapi kondisi mu tidak memungkinkan . jadi yasudah lebih baik kita pulang saja bukankah sebentar lagi natal?”

itu benar saat ini sedang bulan Desember dan 4 hari lagi adalah hari perayaan natal dimana hari penuh suka cita sehabis natal Shihyun juga akan merayakan ulangtahun nya yang ke 19 tahun.

bulan Desember memang penuh perayaan dan suka cita untuk mereka , Shihyun dan Baekhyun.

“kau benar dan sehabis natal umurku genap 19 tahun”

Shihyun terlihat begitu antusias dan matanya berbinar-binar

“apa ? ternyata umur mu bisa bertambah juga? ku pikir tidak”

Baekhyun terkekeh sementara itu Shihyun memberikan nya tatapan tajam sambil menggembungkan pipinya yang sudah terlihat chubby.

Baekhyun terus melihatnya hingga akhirnya ada rasa menggelitik diperut lelaki itu , Baekhyun sulit untuk memberhentikan tertawanya karena terlalu kesal akrhinya Shihyun meremas jarinya yang lebih lentik dari milik Shihyun.

“aaaah sakit!…”

 rasakan ini Byun Baekhyun…

*Our Wedding*

Chanyeol berdiri terdiam di balkon kamarnya , memerhatikan kelap-kelip lampu yang menghiasi kota ini . lelaki itu menghembuskan napasnya perlahan…

tiba-tiba dirasanya ada seseorang yang memeluknya dari belakang , Chanyeol membalikan tubuhnya

“kau Yi Fan , mengapa belum tidur?”

tanya Chanyeol lembut

Yi Fan melepaskan pelukan nya dari Chanyeol

“aku tidak bisa tertidur , cuaca terlalu dingin”

Yi Fan mengeluh , melangkah mendekati balkon menyamakan posisinya dengan Chanyeol. pemuda itu terdiam sejenak menikmati suasana malam hari ini.

“ingin tidur bersama ku?”

tawar Chanyeol kepada lelaki yang memiliki tinggi badan sedikit lebih darinya

“tentu”

Yi Fan tersenyum lalu merangkul Chanyeol mengajaknya untuk tidur bersama.

Chanyeol dan Yi Fan hubungan mereka tidak bisa di deskripsikan , ini semua berawal ketika Chanyeol terbaring lemas disalah satu bar di Amerika , karena mengingat Chanyeol melanjutkan study nya kesana.

disaat itulah dia bertemu dengan pemuda bernama Yi Fan , mulai sejak itu Chanyeol lebih suka mengikuti Yi Fan pergi daripada  harus datang ke kampus untuk mengikuti jam kuliah tapi beruntungnya Chanyeol mendapatkan semangat nya kembali untuk melanjutkan study nya hingga dia bisa menyelesaikan nya dengan baik.

apa mereka gay seutuhnya? atau mungkinn tidak , sepertinya mereka hanya terjebak lingkaran cinta keparat tapi dirasa tidak juga mereka tidak mencintai satu sama lain. Yi Fan juga masih menginginkan seorang wanita begitupun dengan Chanyeol berharap suatu hari nanti kehidupan nya membaik .

sukses , tampan , bergelimbangan harta namun semuanya tidak akan lengkap jika belum mempunyai seorang pendamping wanita yang memiliki kecantikan luar dan dalam.

sebenarnya terlselip rasa iri didalam hati Chanyeol , dia juga ingin memiliki istri seperti Baekhyun yang menerima dia apa adanya bahkan mampu membuat Chanyeol keluar dari lingkaran hitam tidak jelas seperti ini.

bagi Chanyeol , anggap saja ini hanya sebuah ujian bukankah Tuhan selalu ingin tahu setiap kekuatan umatnya? Chanyeol juga lelaki yang normal yang ingin dicintai oleh wanita namun kebanyakan dari mereka hanya mencintai harta Chanyeol.

Yi Fan kau adalah sahabat terbaik yang pernah ku punya…

*Our Wedding*

Baekhyun , Yi Fan , Chanyeol sudah menandatangani surat perjanjian , ini menandakan bahwa project Baekhyun sukses.

mereka saling berjabat tangan satu sama lain . Baekhyun mengucapkan terimakasih kepada para rekan kerjanya begitu juga dengan Yi Fan dan Park Chanyeol.

beberapa dari mereka sudah pergi terlebih dahulu , sementara itu Baekhyun , Yi Fan dan Chanyeol sedang berdiri diambang pintu ruangan petermuan.

mereka sejenak berbincang-bincang mengenai bisnis ini

“ah Chanyeol-ssi apa kau ingin kembali ke Korea? ku dengar kau orang korea”

dengan menggunakan embel-embel ‘ssi’ dibelakang nama membuat Chanyeol semakin bingung dan sedikit canggung

“ah Baekhyun-ssi tentu aku akan kembali ke Korea karena aku sangat merindukan nya”

Baekhyun mengangguk mengerti sambil tersenyum , lalu lelaki itu berganti bertanya kepada Yi Fan

“dan kau Yi fan-ssi apakah ingin ke Korea juga?”

“tentu aku akan kesana untuk waktu-waktu tertentu”

Baekhyun kembali mengangguk mendengar jawaban rekan bisnis nya , dia terdiam sejenak matanya tertuju pada seseorang di lobby yang sedang duduk menunggunya.

dia tersenyum…

Baekhyun memerhatikan arloji yang menghiasi tangan kanan nya.

“ah sebentar lagi aku harus pergi ke Bandara , terimakasih atas kerja sama kalian Yi Fan-ssi dan Chanyeol-ssi senang bertemu dengan anda”

Baekhyun membungkuk memberi hormat kemudian berlalu meninggalkan Yi Fan dan Chanyeol yang berdiri sambil melambaikan tangan mereka.

*Our Wedding*

saat ini Baekhyun dan Shihyun sedang melakukan perjalanan kembali ke Korea , Shihyun tidak banyak berbicara dia hanya memegangi dahinya yang terasa sedikit pusing.

“apa kau baik-baik saja?”

tanya Baekhyun memastikan

Shihyun memijit pelipisnya pelan , dia tidak menjawab pertanyaan Baekhyun .

karena pusing yang mendera kepalanya tak kunjung hilang akhirnya dia memilih untuk memejamkan matanya berharap jika bangun nanti rasa pusing nya hilang.

Baekhyun yang mengerti dengan kondisi Shihyun akhirnya dia merengkuh kepala Shihyun membawanya untuk bersandar dibahu nya.

Shihyun hanya mengikuti apa yang dilakukan Baekhyun padanya , dia memegang jemari Baekhyun berharap apa yang dilakukan nya ini bisa menghilangkan rasa pusingnya.

ya walaupun kedengaran nya sangat manja dan mudah mengeluh tapi entahlah , gadis berambut coklat itu selalu menginginkan Baekhyun disisi nya saat ini.

rasanya tidak satu hari melihat Baekhyun seperti satu minggu lamanya , Shihyun menjadi lebih mudah merindukan Baekhyun daripada biasanya.

beruntungnya Baekhyun bisa meluangkan waktunya akhir-akhir ini walaupun hanya sekedar makan siang bersama tapi setidaknya dia bisa melihat Shihyun.

lelaki itu juga awalnya tidak yakin jika semuanya akan seperti ini , mereka semakin mencintai satu sama lain walaupun kedua orangtua mereka hanya menganggap pernikahan ini palsu tapi tidak ada yang harus dipalsukan diantara mereka berdua.

*Our Wedding*

Baekhyun dan Shihyun sudah dijemput oleh supir pribadi mereka di Bandara Gimpo.

mereka masuk kedalam mobil , seketika mobil mereka sudah melesat dari terminal kedatangan dan berbaur dengan mobil yang lain di jalan.

“pak aku ingin kita ke rumah sakit terlebih dahulu”

pinta Baekhyun kepada supirnya , setelah memerhatikan Shihyun yang sepertinya semakin lemas .

Shihyun melihat Baekhyun heran , padahal dia sudah sangat merindukan rumah mengapa harus ke rumah sakit terlebih dahulu?

“apa?”

tanya Baekhyun heran

“tidak”

Shihyun kembali memalingkan pandangan nya ke kaca mobil , melihat pemandangan etalase dan plang toko di pinggir jalan . salju pun berada dimana-mana namun suhu di siang ini tidak lah terlalu dingin dan membuat Baekhyun harus bersin berkali-kali.

Baekhyun dan Shihyun sudah tiba dirumah sakit di kota Seoul , setelah meminta kepada recepsionist mereka langsung menuju lift untuk tiba di lantai 5.

mereka tiba di depan sebuah ruangan , setelah mengetuk pintu akhirnya Baekhyun dan Shihyun masuk kedalam.

“selamat siang Baekhyun-ssi . ada yang bisa ku bantu?”

tanya Dokter Jung yang notabene nya dokter pribadi ibu Baekhyun

“ini Shihyun dok , istri ku akhir-akhir ini dia sering mengeluh pusing dan mual apa kau bisa memeriksa nya?”

jelas Baekhyun sambil sesekali memerhatikan Shihyun yang terlihat lemas.

dokter Jung terdiam sejenak memerhatikan Shihyun , lalu dia tersenyum

“Shihyun-ssi bisa kau ikut dengan ku?”

Shihyun menganggukan kepala tanda setuju atas permintaan dokter Jung . Dokter Jung membawanya ke sebuah kamar yang terdapat didalam ruangan nya sementara Baekhyun menunggu di meja kerja dokter Jung.

Dokter Jung memeriksa detak jantung Shihyun , lalu dia meraba perut Shihyun perlahan . semuanya normal dan baik baik saja.

setelah selesau mereka keluar dari kamar tersebut .

Shihyun kembali duduk di samping Baekhyun

“bagaimana dok hasilnya?”

tanya Baekhyun begitu antusias

dokter Jung terdiam sejenak , matanya memperhatikan Shihyun dan terlihat ukiran senyuman di wajahnya

“selamat , nona Shihyun sedang hamil namun kandungan nya sedikit lemah jadi nona Shihyun tidak boleh terlalu lelah”

seketika wajah Baekhyun terlihat begitu senang , lelaki itu tidak percaya bahwa sekarang Shihyun sedang mengandung anaknya sementara itu Shihyun masih tidak  percaya dengan ini semua.

Baekhyun langsung memeluk Shihyun erat , seolah-olah bahwa Shihyun adalah miliknya dan tidak boleh ada yang menyentuhnya .

perlahan-lahan Shihyun membalas pelukan Baekhyun , rasa suka cita dan bahagia menghampiri mereka .

Shihyun mengucap syukur dalam hatinya

Terimakasih Tuhan karena kau selalu memberikan yang terindah untuk kami…

TBC

Advertisements

69 thoughts on “[Noonatea] Our Wedding – 12

  1. Yeay benarkah bahwa shihyun hamil dan baekhyun tak terpengaruh oleh chanyeol dan ia malah mengenalkan shihyun sebagai istrinya ya semoga saja apa yang aku takutkan tak terjadi . Aku sungguh bahagia sekali

  2. ya mapun ak sampe shock pas baca kris sama chanyeol, ak nggak bisa ngebayangin kalau mereka beneran homo.

    haha akhirnya baekhyun tau kalau shinhyun hamil 🙂
    makin penasaran dengan kelanjutannya.

  3. Selain Baekhyun & Chanyeol ternyata Kris juga ? Yahhh padahal mereka masih menginginkan hidup bersama wanita tapi mengapa mereka bertingkah layaknya gay

    Woahhh selamat Shihyun hamil beneran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s