[Noonatea] EXO Member Hiking!

Title : EXO Member Hiking

Author : Noonatea

Cast : EXO Member

Genre : Comedy – Humor

Legth : Oneshoots

Note : FF ini dibuat untuk menghibur kalian yang sedang menunggu FF yang lain , semoga membantu dan menghibur . selamat membaca!

***

hari ini exo member terdiam didalam dorm mereka , bingung memikirkan sesuatu. Agency memberi mereka liburan selama 3 hari mereka ingin sekali pergi kesuatu tempat bersama-sama yang jarang dikunjungi oleh orang lain.

Mereka semua duduk terdiam disofa namun ada beberapa yang tergeletak di lantai.

” liburan 3 hari sebaiknya pergi kemana? “

Suho sang leader membuka pembicaraan , semua mata anggota tertuju pada leader berwajah angelic itu.

“kerumah nenek Baekhyun”

celetuk lelaki yang mempunyai lesung pipi itu , sebut saja Lay.

Semua anggota memandang nya heran

lho seberapa menyenangkan nya sih rumah nenek Baekhyun?

Hening sesaat…

“bagaimana jika kita pergi mendaki gunung?”

ujar Chanyeol dengan wajah antusias

semua member melihat kearahnya mempertimbangkan usul dari pria bergigi cerah itu .

“boleh juga bukan kah kita belum pernah mendaki gunung?”

secara tidak langsung Kris menyetujui usul Chanyeol itu dan Chanyeol pun tersenyum senang karena Hyung kesayangan nya ini menyetujui usulnya.

sementara itu salah satu member terdiam disudut ruangan …

Tao…

Tao dia takut dengan kecoa dan hantu itu adalah alasan dia tidak mau ikut mendaki gunung tapi asalkan ada Kris lelaki itu mungkin akan dengan senang hati menyetujui nya. ya asalkan ada Kris…

semua member pun setuju dengan ajakan Chanyeol pergi mendaki gunung , mendaki gunung itu menyenangkan mungkin tidak ada fansite atau sasaeng yang mengikuti mereka . Lho memangnya fansite mau membawa kamera beserta lensa mereka yang seperti basoka itu keatas gunung? lalu sasaeng untuk apa mengikuti mereka kesana? mendaki gunung pasti lah melewati hutan…

ide Chanyeol cukup bagus kali ini , namun tetap saja Tao masih mempertimbangkan nya setelah Suho mencoba merayu nya dengan kata-kata maut dengan di iming-imingi akan dibelikan tas Gucci juga make up ber-brand Chanel akhirnya Tao menyetujui nya…

***

singkat…

pagi ini para member sudah bersiap-siap untuk mendaki sebuah gunung disalah satu kota yang berada di Negeri Gingseng ini , kali ini Dio berwewenang sebagai seorang leader .

mereka tidak membawa banyak barang hari ini mereka hanya membawa banyak makanan ya mengingat sang magnae hobby sekali makan jadi Dio membawa banyak makanan.

Kris dan Suho hanya diam mematung mendengar arahan Kyungsoo sebelum mendaki gunung , karena mereka ber-12 mereka dibagi menjadi dua kelompok.

EXO M & EXO K

Dio memegang secarik kertas , kertas itu berisikan nama member beserta tugas-tugas mereka , di mulai dari yang tertua Xiumin.

“Xiumin Hyung kau bertugas membuat es batu jika sudah sampai di lokasi karena sudah pasti kami semua akan haus”

kata Kyungsoo tanpa mengalihkan pandangan nya dari secarik kertas tersebut , Xiumin yang merasa kekuatan supranatural nya ini bermanfaat dia mangangguk senang…

“Luhan Hyung kau bertugas memindahkan barang-barang dengan kekuatan telekinesis mu”

Luhan yang mendengar namanya disebut mengerjapkan matanya beberapa kali

“apa ? maksud mu?”

Dio langsung memberikan tatapan tajam kepada nya

“ya ya baiklah”

“hmm Kris Hyung kau bertugas membawa anggota kelompok mu , ah maksud ku kau harus menggendong mereka satu persatu lalu terbang hingga sampai di lokasi”

seketika mata Kris membulat , dia kesal hei bukan kah ini acara mendaki gunung? mengapa dia harus menggendong anggotanya hingga sampai dilokasi?

“tidak tidak bisa ini kan acara mendaki gunung”

Kris merasa tidak terima

Dio pun berpikir sejenak …

“hm kalau begitu jika para member sudah mulai lelah kau harus menggendong mereka lalu terbang”

“nah aku setuju”

berlanjut ke member berikutnya Lay

“Lay Hyung kau bertugas sebagai P3K , kekuatan healing mu sangat di butuhkan”

“baik aku mengerti”

Jawab Lay dibarengi dengan Senyuman dibibir hingga menunjukkan lesung pipinya.

“Chen Hyung kau bertugas sebagai seksi penggembira dan membuat aliran listrik”

jelas Dio singkat sambil sesekali melihat ke arah Chen

Chen yang warm hearted menerimanya dengan senang hati

“dan yang terakhir Tao , Tao kekuatan mu tidak terlalu dibutuhkan jadi kau tidak mempunyai tugas”

Kata Dio lalu membalikkan kertas tersebut , Tao yang mendengar bahwa dia tidak kebagian tugas rasanya senang sekali. lho memangnya siapa yang mau waktu harus diberhentikan sementara para member sudah terlihat begitu antusias ya kecuali jika dia tiba-tiba melihat hantu atau kecoa mungkin dia akan memutar balikkan waktu dan mereka semua tidak jadi pergi mendaki gunung…

sementara itu member EXO K sudah mulai bosan karena sedari tadi mereka belum kebagian tugas , Kai dan Sehun sibuk bermain tanah sedangakn Chanyeol Baekhyun sibuk mengganggu satu sama lain . kecuali sang leader Suho dia hanya diam cemberut saja dari tadi karena sudah lelah berdiri.

“sekarang EXO K aku akan memulai dari Suho Hyung , Hyung kekuatan air mu digunakan untuk membuat minuman dingin bersama Xiumin Hyung”

Suho yang merasa namanya disebut hanya mengangguk datar , tugas nya tidak terlalu berat…

“Baekhyun Hyung kau bertugas sebagai lampu abadi atau membuat penerangan karena kekuatan light mu sangat dibutuhkan”

Dio tersenyum jahil melihat Baekhyun sementara lelaki itu mengerjapkan matanya beberapa kali…

“kkaebsong”

jawabnya singkat

“Chanyeol Hyung kau bertugas membuat api untuk memasak”

tugas itu tidak terlalu berat untuk Chanyeol , dia hanya perlu menggosokkan tangan nya lalu akan keluar api , singkat…

“Kai tugas mu sama seperti Kris Hyung jika ada member yang lelah kau wajib menggendong nya lalu bertelportasi ke lokasi”

jelas Dio kepada lelaki berkulit eksotis itu

Kai mengerjapkan matanya

“bagaimana jika Chanyeol hyung tidak kuat , aku harus menggendong nya? Dio badan dia besar”

belum menjalankan nya Kai sudah mengeluh sementara Sehun hanya tertawa melihat nya

“ah paling tidak kau hanya perlu menggandeng tangan nya”

jawab Dio

hening sesaat , Dio menarik napas nya lalu menghembuskan nya secara perlahan…

“dan yang terakhir Sehun kau bertugas membuat angin lokal jika suhu mulai panas , mengerti?”

Sehun tersenyum senang , tugas nya tidak lah terlalu sulit seperti Kai

“aku mengerti”

jawab Magnae itu sambil mengacungkan jempol.

setelah membagi tugas mereka pun bersiap mendaki gunung , awalnya mereka terlihat begitu antusias apalagi Tao dia sangat senang karena bisa berdeketan dengan Kris dan Suho.

sepanjang perjalanan Baekhyun dan Chen terus bernyanyi …

“Sehun bisa kah kau membuat angin lokal? aku kepanasan”

pinta Lay dengan wajah yang agak menyedihkan , Sehun merasa tidak tega melihat wajah Hyungnya akhirnya dia mulai menggembungkan mulutnya lalu menghembuskan angin.

cukup membantu tapi jujur saja dia agak sedikit iri dengan Tao karena magnae itu tidak kebagian tugas , tak apa setidaknya jika sudah sampai nanti Sehun akan meminta Tao untuk memijitnya

karena mengingat malam ini akan ada pertandingan sepak bola MU dengan Chelsea , Luhan dengan senang hati membawa TV yang berada di dorm untuk menonton Club bola kesayangan nya , ya lelaki itu sangat menyukai bola.

diantara 12 member , Kai lah yang paling enak karena bisa dengan mudah nya berteleportasi kesana kemari , ketika para member dengan lelahnya mendaki gunung lewati lembah Kai hanya tinggal ‘tring’ sudah bisa berada di puncak gunung , hebat…

perjalanan pun memakan waktu yang cukup lama , mereka sudah sangat lelah dan ingin sekali segera sampai di puncak gunung.

Kris yang merasa dirinya adalah seorang leader akhirnya menjalan kan tugasnya , menggendong anggotanya hingga tiba di puncak gunung sementara member EXO K sudah merasa kualahan karena Kai sangat tidak berguna , Dio sudah sangat kesal begitu juga dengan Suho akhirnya Dio mengguncangkan bumi membuat gempa kecil lokal agar Kai mau kembali kebawah dan membawa mereka…

“Kai hitam cepat bawa kami atau kau tidak akan makan ayam malam ini!!”

“atau aku akan membakar monggu sebagai santapan makan malam!!”

kata Dio lalu di ikuti oleh Sehun mereka sudah benar-benar kesal sedangkan Chanyeol hanya tersenyum seperti idiot…

karena mendengar hal tersebut akhirnya Kai dengan secepat kilat tiba dibawah , menggandeng Dio dan Sehun untuk berteleportasi ke puncak gunung tersisalah Suho dan Chanyeol. Lho kemana Baekhyun? dia sudah diberi tumpangan oleh leader EXO M sejak tadi jadi Baekhyun sudah tiba dipuncak , enak sekali…

tidak perlu menunggu waktu lama , Kai sudah kembali lagi bersiap-siap membawa Suho dan Chanyeol hingga tiba dipuncak.

…. *tring…. mereka semua sudah tiba dipuncak gunung

Dio tidak suka melihat para member bermalas-malasan karena dia ketua kali ini jadi tidak ada yang bisa membantahnya , Dio kecil mana mungkin ada yang mendengar suaranya , mungkin suara nya akan terdengar seperti kodok kejepit . ah ya Dio punya kekuatan mengguncang bumi jadi dia putuskan untuk membuat gempa lokal agar para member mendengarkan arahan nya…

***

semua sudah tersusun rapih , mereka tidak menggunakan tenda yang terbuat dari tanah melainkan tenda sungguhan karena jika menggunakan tenda yang terbuat dari tanah kemungkinan akan ada cacing atau kecoa.

barang sudah tersusun rapih berkat telekinesisnya Luhan , tempat perkemahan sudah terang benderang berkat Baekhyun , es campur ala Xiumin & Suho juga sudah siap.

Sehun sedang dipijiti oleh Tao disana terlihat Kris yang sedang membantu Chen membuat aliran listrik karena Luhan sedari tadi sudah meronta-ronta minta dialirkan listrik agar bisa menonton Mu VS Chelsea.

Chanyeol sedang membuat api bersama Dio yang sibuk dengan potongan ayam juga panci , ah ya Lay juga ikut membantu Sehun menghilangkan lelahnya…

tidak perlu waktu lama semuanya sudah siap , 15 menit lagi acara pertandingan bola akan dimulai Luhan terlihat begitu antusias dia sudah menggunakan jersey MU , member yang lain terlihat sedang bersantai sambil sesekali menjahili satu sama lain .

beberapa menit sudah berlalu , Luhan semakin antusias dari sebelum nya para member yang lain juga ikut andil

“jika MU menang kau harus makan mentimun”

tantang Tao kepada Baekhyun

“apa kau bilang? mentimun? tidak aku membencinya ah tapi jika MU kalah kau harus memegang kecoa dan tidur di tempat gelap”

Tao langsung membelalakan matanya…

Luhan menengok kebelakang memberi tatapan sinis kepada mereka

“berisik…”

“maaf Hyung…”

jawab Baekhyun dan Tao singkat

komentator di acara sepak bola sudah selesai berbicara dan pertandingan pun akan segera dimulai namun saat wasit baru meniup pluitnya tiba-tiba TV yang dibawa Luhan dari dorm tersebut mati…

dia sangat geram

“CHEN TV NYA KOK MATI?!”

ujarnya dengan nada kesal

Chen hanya tersenyum kikuk…

“Maaf Hyung pasokan listrik nya habis harus di isi lagi heheh…”

Luhan mendengus kesal dia menghentakkan kakinya kesal mengerucutkan bibirnya…

sementara member yang lain berpura-pura tidak mengetahui hal itu dengan menyibukkan diri mereka menikmati masakan yang Dio buat , bagi Luhan acara camping dan hiking ini bisa dibilang menyebalkan sedangkan untuk member yang lain ini cukup menyenangkan ya walaupun Tao terkadang menjerit karena melihat kecoa…

END

Advertisements

3 thoughts on “[Noonatea] EXO Member Hiking!

  1. Hahahhaha….deaabak cerita thor
    Suka deh cara kamu tentuan alurnya, jelasin tugas masing-masing member sesuai dengan kekuatannya. Intinya ngga ngebosanin.

  2. bhaqqqq ngakak. kai bukannya bantuin member lain, malah sibuk teleport sana-sini. sehun cuma ngembusin angin gitu aja kelelahan setengah mati. luhan yg heboh karna sibuk mau nonton mu vs chelsea. kris yng gendong member satu-satu sampai kepuncak. haha ngakak ngakak :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s