[Noonatea] i can’t let you go

I CAN’T LET YOU GO

Author : Noonatea (Me)

Cast : – Park Chan Yeol || – Cho Hyun Joo

Genre : What this is?

Rated : All

-ficlet-

***

Chan Yeol ingin memberikan sebucket bunga kepada Hyun Joo kekasih nya di hari thanksgiving ini , dia ingin memberikan sebucket bunga mawar merah yang dikelilingi oleh bunga baby’s breath . bunga itu melambangkan sebuah kesucian , ketulusan , dan kebahagiaan cinta sejati yang tak pernah berakhir.

Chan Yeol keluar dari toko bunga dengan perasaan yang ceria , hidung dan mulutnya terus mengeluarkan sedikit kepulan asap mengingat cuaca cukup dingin hari ini . wajahnya hampir pucat tapi dia buru-buru menaikkan syal yang menghiasi leher nya hingga menutupi sebagian hidungnya .

Chan Yeol mengambil sepeda nya yang ia parkir didepan toko bunga tersebut , dia menaiki sepeda itu tangan kanan nya memegang bunga sementara tangan kiri nya memegang setang sepeda agar dia bisa tetap mengemudinya.

Wajahnya tampak lebih ceria dibanding hari biasanya , bibir nya terus tersenyum lebar sambil sesekali memperlihatkan deretan giginya yang putih.

dia akan menuju sungai Han tempat dimana dirinya dan Hyun Joo bertemu , beberapa menit kemudian dia sudah tiba di tepi sungai Han . Chan Yeol mempersiapkan semuanya dia sudah menghubungi Hyun Joo dan sesuai rencananya hari ini dia akan melamar Hyun Joo untuk menjadi istrinya.

Chan Yeol memeriksa saku jaket nya , apa dia tidak lupa membawa cincin yang akan ia berikan kepada Hyun Joo beruntungnya dia tidak lupa membawanya , dia kembali tersenyum dan sedikit mengangguk setelah mengetahui bahwa benda itu memang ada didalam saku jaketnya.

Chan Yeol terus menunggu sambil sesekali mengusap kedua tangan nya yang terasa dingin , dia menggoyangkan sebelah kakinya karena sudah mulai bosan.

terdengar sebuah suara taksi dari belakang , Chan Yeol yakin pasti Hyun Joo sudah datang .

“Chan Yeol ah!” sapa gadis itu dari belakang .

tiba-tiba kaki Chan Yeol merasa gemetar saat mendengar suara gadis itu padahal hubungan dia dengan gadis itu sudah cukup lama , sudah hampir satu tahun lebih lama nya. sebelum membalikan badan Chan Yeol merapikan baju nya yang sama sekali tidak kusut dan sedikit menata rambutnya yang memang agak kaku karena hair spray yang di semprotkan Kyung Soo terlalu banyak.

Chan Yeol membalikan badan nya , dia tersenyum senang melihat gadis itu

“Hyun Joo yaa!”

Chan Yeol tetap di posisi nya  Hyun Joo yang berjalan menghampiri nya dia tersenyum canggung , ujung bibir nya sedikit kaku . untuk sepersekian detik mereka bertatapan namun buru-buru Hyun Joo mengalihkan pandangan nya ke sungai Han .

Hyun Joo menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sama sekali wajahnya terlihat begitu khawatir , Chan Yeol diam dia memerhatikan nya dengan seksama , Chan Yeol memberi Hyun Joo waktu untuk sedikit berpikir sambil terus memegang bunga itu.

“Chan-Chan …Yeol a…ada yang ingin ku bicarakan padamu” Hyun Joo terlihat bingung , dia mengigit bibir bawah nya pelan sambil memainkan tangan nya.

“bicaralah..”

“lebih baik kita akhiri saja hubungan ini” Hyun Joo bicara dengan nada yang cukup tegas , dia sudah cukup lelah menunggu sebuah kepastian dari kekasihnya.

Chan Yeol sama sekali tidak bisa mencerna kalimat itu , apa katanya? mengakhiri hubungan ini? suasana hening Chan Yeol tidak bisa berkata-kata begitu juga dengan Hyun Joo dia tetap diam membiarkan Chan Yeol untuk berpikir.

Chan Yeol menghirup napas nya dalam-dalam lalu menghembuskan nya melalu mulut sehingga menghasilkan sedikit kepulan asap

“kau berbohong”

“tidak Chan Yeol aku jujur , sebenarnya sudah ada seseorang yang mengisi hari-hari ku dan siap memberikan ku sebuah kepastian akhir-akhir ini”

“bagaimana bisa aku membiarkan mu pergi? bagaimana bisa aku hidup tanpa mu yang sudah mengisi hari-hari ku untuk waktu yang lama? apa kebersamaan kita selama ini tidak ada artinya dimata mu?”

“kau bisa Chan Yeol , kau bisa aku tidak cukup baik untuk dirimu” Hyun Joo mulai menangis , dia menutupi mulutnya dengan kepalan tangan nya Hyun Joo menunduk.

“tidak masalah seberapa banyak kau mendorong diriku untuk pergi , aku akan menggenggam mu sampai akhir jadi kau tidak bisa pergi kemanapun”

“Chan Yeol!!” Hyun Joo teriak , gadis itu mulai menangis sejadi-jadinya .

Jika kau benar-benar akan pergi itu bohong , Jika putus bukan lelucon, maka aku Tidak bisa membiarkan kau pergi, bahkan jika aku mati Hyun Joo”

Chan Yeol melangkah perlahan mendekati Hyun Joo dia ingin memegang tangan Hyun Joo namun gadis itu menepis nya . Hyun Joo menatap Chan Yeol lurus-lurus sebuah tatapan menandakan ketegasan . mata ChanYeol terlihat kosong kaki nya seketika melemas . Hyun Joo melepaskan sebuah cincin yang melingkar dijari manis nya sejak waktu yang lama , cincin itu adalah hadiah dari Chan Yeol ketika mereka merayakan hari jadi mereka yang ke satu bulan.

“Maaf Chan Yeol tapi aku benar-benar harus pergi” Hyun Joo tersenyum , dia meraih tangan Chan Yeol secara paksa lalu meletakkan cincin itu di telapak tangan Chan Yeol.

Hyun Joo berbalik berjalan pelan sambil menghapus air matanya sementara Chan Yeol dia diam membatu , kepalanya semakin pusing , telinganya berdesing kakinya melemas matanya terus menatap Hyun Joo yang berusaha untuk tidak tampak seperti orang bodoh.

“Chan Yeol , Chan Yeol “

samar-samar dia mendengar suara gadis yang sudah akrab ditelinga nya , Chan Yeol membuka matanya perlahan-lahan dia melihat seorang gadis didepan nya duduk membelakangi sinar matahari yang menyorot melalu jendela kamarnya. gadis itu tersenyum melihat Chan Yeol sudah bangun.

“oh selamat pagi istri ku Hyun Joo”

Chan Yeol tersenyum menatap Hyun Joo , mereka saling bertatap satu sama lain lalu kemudian Chan Yeol menarik tangan Hyun Joo hingga akhirnya gadis itu terjatuh kedalam pelukan Chan Yeol . laki-laki itu tersenyum lega sambil mengusap rambut Hyun Joo .

“untunglah ini hanya mimpi”

ujar Chan Yeol seraya mencium dahi Hyun Joo lembut.

Advertisements

4 thoughts on “[Noonatea] i can’t let you go

  1. haha aku tertipu-_- kirain beneran ternyata cuma mimpi :v ~~ overall ceritanya bagus, chanyeol romantis bgeet 😀 heuheu keep writing okee(y) ff yg lain ditunggu ^^

  2. Dasar ya Chanyeol cuman mimpi ternyata 😀
    Ditunggu another story Chanyeol-Hyunjoo nya ya sis XD request lagi boleh ndak? coba bikin ff chaptered yg main cast nya Chanyeol Hyunjoo, tp karakterx Chanyeol diubah jd badboy. hihi pasti keren XD jd ntar ada cinta2anx gituu. Chanyeol dijadiin anak genk motor kek, penjahat kek, preman, atau apa lah yg penting badboy. wkwkwk udh ah gausah terlalu serius ini cuman komen gaje ku aja 😀
    yg penting kamu tetap nulis. terus berkarya! fighting!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s