[Noonatea] The Reason

 

“kau punya begitu banyak alasan untuk mengakhirinya”

-Choi Jin Ri-

 

 –  T h e  R e a s o n –

Author : Noonatea

Cast : Kim Jong In || Jung Soo Jung

Leght : Drabble

 

***

Soo Jung baru saja menyelesaikan tugas makalah sastra inggris nya , dia menggerakkan jemari nya perlahan-lahan yang terasa kaku , gadis berambut coklat itu menghembuskan napas perlahan . dia lelah

Di lihat nya jam yang berada di desktop laptop nya , saat ini sudah pukul 3 dini hari tapi dia belum sama sekali menghistirahatkan tubuh nya terlalu banyak hal yang harus di kerjakan sehingga dia lupa cara nya untuk tidur nyenyak.

Soo Jung menyandarkan punggung nya pada kursi tangan nya meraih sebuah bingkai foto yang terletak di meja , di dalam bingkai tersebut berhiaskan foto nya bersama Jong In , kekasih nya.

Soo Jung sangat mencintai Jong In rasanya seperti hampir mati , gadis itu benar-benar melakukan nya tetapi …

Soo Jung tidak tahu apakah Jong In juga merasakan hal yang sama? Sudah sejak kemarin Jong In tidak memberikan kabar pada nya atau bahkan hanya untuk sekedar membaca pesan kakaotalk yang Soo Jung kirim.

Karena kejadian kemarin Jong In benar-benar marah padanya padahal Soo Jung hanya mencoba untuk terbuka tetapi laki-laki itu selalu seperti itu , dia egois…

Sebenarnya Soo Jung sudah cukup lelah dengan semua ini , bagaimana tidak? Soo Jung sangat mencintai Jong In melebihi dirinya sendiri tetapi ketika dia mengetahui secara diam-diam bahwa Jong In membagi hati nya untuk gadis lain itu rasanya seperti di dorong kedalam jurang yang penuh duri.

Sudah lama Soo Jung mengetahui bahwa Jong In membagi hati nya dengan yang lain , tapi gadis itu tetap diam dia bungkam seolah semuanya baik-baik saja .

Entah seberapa banyak Jong In marah kepadanya , Soo Jung bercerita bahwa teman sekelas nya yang bernama Kris menyatakan cinta padanya . Soo Jung sudah bicarakan ini sebelum nya dengan Jin Ri sahabat nya .

 

Jin Ri , kau tahu? Kris menyatakan cinta nya pada ku apa yang Harus aku lakukan? Aku memiliki Jong In”

“ ku sarankan kau diam saja , rasa cemburu Jong In berlebihanNanti lelaki berkulit coklat itu marah pada mu”

“kau benar , tapi aku takut jika dia mengetahui nya sendiri Kau tahu kan? Jong In suka sekali memata-matai ku entahlah aku bingung”

“baik , ku rasa kau perlu jujur karena dalam suatu hubungan jujur adalah yang utama”

Akhir nya setelah sepulang sekolah kemarin Soo Jung berterus terang kepada Jong In , tapi apa yang Soo Jung dapatkan? Dia hanya mendapatkan sebuah pengabaian yang sudah sering Jong In berikan.

Soo Jung kembali menangis entah sudah berapa banyak air mata yang ia keluarkan hanya untuk seorang laki-laki bernama Kim Jong In .

Hati nya kembali tercabik-cabik untuk kesekian kali nya , sahabat nya Jin Ri selalu mengatakan bawa

kau punya banyak alasan untuk mengakhiri nya”

Apa yang Jin Ri katakan benar , rasanya tidak adil jika kau terus mencintai seseorang yang tidak tahu bagaimana cara untuk mempercayai dan mengerti dirimu sebagai kekasih nya .

Meninggalkan nya bukan berarti kau berhenti untuk berbahagia hanya saja kau perlu beristirahat sejenak mempelajari rasa sakit yang kau dapatkan , setelah kau benar-benar selesai mempelajari rasa sakit itu maka sebuah kebahagian yang begitu indah akan Tuhan berikan kepada mu.

 

–  T h e  R e a s o n –

 

Soo Jung mengirimkan Jong In sebuah pesan , dia ingin bertemu dengan Jong In . rindu kah? Seperti nya bukan , Soo Jung sudah sangat akrab dengan kalimat itu sehingga dia lupa bagaimana caranya untuk membedakan antara rasa sakit atau merindukan seseorang.

Soo Jung duduk di dalam sebuah kafe , gadis itu memilih tempat yang dekat dengan jendela supaya dia bisa melihat kedatangan Jong In dengan motor nya.

 

Jong In aku ingin kita bertemu di tempat saat pertama kali

Kita bertemu , ku harap kau datang”

 

Soo Jung memutar-mutar cincin yang melingkar indah di jari manis nya , gadis itu melipat bibir bawah nya pelan . dia memutuskan untuk melepaskan nya saja , melepaskan cincin itu sama artinya dengan melepaskan kebahagiaan yang sudah ia dapat setahun lebih lamanya.

Terdengar suara lonceng dari pintu kafe tersebut , Jong In datang masih lengkap dengan seragam sekolah nya . laki-laki itu melihat Soo Jung , dia tersenyum seraya melambaikan tangan nya . ujung bibir Soo Jung hanya tersenyum sedikit , seperti di paksakan

“apa yang ingin kau bicarakan? Apa kau merindukan ku karena sejak kemarin tidak bertemu? Maaf aku sibuk banyak hal yang harus aku kerjakan”

Jong In membuka pembicaraan , seraya memegang puncak kepala Soo Jung kemudian laki-laki itu duduk berhadapan dengan Soo Jung.

Soo Jung masih diam dia hanya tersenyum , tangan nya memegang sebuah cincin yang sudah ia lepaskan sejak tadi . suasana hening mereka bertatapan satu sama lain.

Jong In bingung laki-laki itu tidak tahu apa yang akan Soo Jung katakan , tapi dia memilih untuk tetap diam dan menatap Soo Jung.

“Jong In…”

“ya?”

“ku rasa aku punya begitu banyak alasan untuk mengakhiri nya”

“maksud-mu apa? Aku tidak mengerti”

“Sudah Cukup , biarkan aku bahagia dengan cara ku sendiri . terimakasih atas semua nya , selamat tinggal Kim Jong In”

Soo Jung tersenyum kepada Jong In , begitu tulus . mata nya perlahan-lahan mulai berkaca-kaca tapi gadis itu senang karena bisa menyelesaikan mengucapkan kalimat yang selama ini sudah dia pendam walaupun sebenarnya hati dia begitu sakit , Soo Jung berdiri seraya mengembalikan cincin yang Jong In berikan saat menyatakan cinta kepadanya , kemudian dia berlalu …

FIN

 

 

 

 

Advertisements

9 thoughts on “[Noonatea] The Reason

  1. Tor gue butuh sequel. Pls bkin kaistal balikan dong tpi dgn sarat bikin jongin ngemis cinta ke soojung. Asli nyesek ttor gue bacaanya 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s