[Noonatea] Our Wedding – 16

Mendengar hal ini rasanya seperti

mendapat sebuah tamparan

menjalankan sebuah pernikahan

bukan atas dasar saling mencintai

melainkan atas dasar

untuk menolong seseorang yang membutuhkan

cinta dari seorang wanita

OUR WEDDING

Author : Noonatea

Cast : Byun Baekhyun – Hwang Shihyun

Genre : Marriage life – Drama – fluff

Leght : Chapter

part 1 part 2 part 3 part 4 part 5 part 6 part 7a part 7b part8 part9 part10 part11 part 12 part 13 part 14 part 15

***

PAGI hari dengan udara yang dingin mengawali hari mereka , penghangat ruangan yang terpasang di kamar mereka tiada hentinya mengeluarkan kepulan asap . Shi Hyun masih tertidur lelap gadis itu memeluk seseorang yang sudah terbangun sejak tadi , Baek Hyun.

Baek Hyun membelai kepala Shi Hyun pelan , laki-laki itu tersenyum . bahagia itu sederhana seperti ketika melihat Shi Hyun tertidur di dada nya begitu terlelap hingga dia lupa caranya untuk bangun .

“sejak kapan kau terbangun?”

Gumam Shi Hyun pelan , dia masih memejamkam matanya tapi perlahan-lahan jemari nya melepas baju tidur Baek Hyun yang sejak semalam ia cengkram.

“sejak negara api menyerang”

Baek Hyun terkekeh , laki-laki itu tidak pernah serius tentang apa yang dikatakan nya dia selalu mempunyai cara untuk membuah sebuah lelucon.

Shi Hyun menghembuskan napas perlahan , dia terbangun duduk di atas ranjang lalu menatap Baek Hyun sengit

“kau selalu menyebalkan”

Ujar Shi Hyun kesal , gadis itu sudah hapal dengan tabiat suami nya tapi setidak nya pagi ini tidak seperti pagi yang sudah-sudah . biasa nya Baek Hyun akan membangun kan nya dengan suara melengking nya tapi pagi ini tidak.

Baek Hyun mencoba untuk ber-aegyo berharap Shi Hyun tidak marah lagi pada nya sudah tidak di ragukan aegyo nya selalu berhasil membuat Shi Hyun tersenyum lagi.

Shi Hyun merasa gemas dengan Baek Hyun , dia menangkup wajah Baek Hyun lalu menggoyang kan nya ke kanan dan kiri .

“Selamat pagi Baek Hyun semoga hari mu menyenangkan”

Ujar Shi Hyun , tangan nya masih menangkup wajah Baek Hyun . perlahan-lahan tangan Baek Hyun naik dia juga melakukan hal yang sama dengan apa yang Shi Hyun lakukan . laki-laki itu tersenyum mendekatkan wajah nya dengan wajah Shi Hyun mereka saling bertatapan membuat atmosfer saat ini begitu berbeda dari sebelum nya .

Baek Hyun mencium dahi Shi Hyun lembut

“kau baik”

Lalu ciuman dia turun ke hidung Shi Hyun

“kau cantik”

Dan akhir nya sekecup ciuman mendarat di bibir Shi Hyun , ciuman itu begitu lembut dan penuh kasih sayang tidak ada nafsu maupun paksaan . begitulah aktivitas di pagi hari keluarga kecil Byun Baek Hyun , acara bangun tidur saja bisa sangat romantis sekali seperti drama di televisi.

 

– Our Wedding –

 

Baek Hyun sudah tiba di kantor , laki-laki itu terlihat sibuk dengan tumpukan berkas di periksa nya satu-satu setiap map dengan berbagai warna itu lalu di tanda tangani nya . saat ini sedang menjelang pergantian tahun jadi pekerja di perusaahan Byun Group sangat sibuk hingga hampir tidak mempunyai waktu untuk berlibur bersama keluarga.

Baek Hyun memijat pelipis mata nya pelan , sebenarnya dia sudah lelah dengan pekerjaan ini tapi jika dia tidak menyelesaikan nya sesegera mungkin Baek Hyun tidak akan mempunyai waktu liburan bersama Shi Hyun.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar sana

“masuk”

Ujar Baek Hyun dari dalam ruangan

Ketika sudah mendengar aba-aba So Yeon skretaris Baek Hyun masuk kedalam tangan nya membawa sebuah map dia berjalan pelan mendekati meja Baek Hyun.

“ada apa?”

“Presdir , KJM Group masih meminta ingin bekerja sama dengan perusahaan kita”

Ujar nya hati-hati seraya menaruh map itu dimeja Baek Hyun

“bukan kah aku sudah bilang? Sampai kapan pun perusahaan ini tidak akan bekerja sama dengan perusahaan ilegal itu”

“tapi apakah lebih baik jika di coba dulu?”

“ku tanya sebenarnya presdir di perusahaan ini kau atau aku?”

“maaf , tapi CEO KJM Group sudah tiba di perusahaan kita dan beliau menunggu di lobby”

“bagaimana bisa dia datang tanpa membuat perjanjian sebelum nya?”

“maaf tapi Ayah anda sendiri yang meminta ku untuk mengatur pertemuan ini . aku permisi dulu”

So Yeon pergi dengan hati-hati , wajah nya menunduk dia tidak berani menatap wajah Baek Hyun yang penuh amarah .

Baek Hyun membuka kancing kemeja nya kasar, napas nya benar-benar sesak saat ini seakan-akan seluruh oksigen sudah terrenggut habis oleh sebuah lubang besar di dunia , rasanya sungguh mencekam.

Laki-laki itu tidak bisa berbuat banyak jika Ayah nya ikut campur soal perusahaan tapi jika ini menyangkut kerja sama dengan KJM Group sampai kapan pun dia tidak akan menaruh minat menorehkan setitik tinta diatas kertas menyangkut perusahaan itu .

Baek Hyun memutuskan untuk turun ke lobby menemui CEO dari KJM Group itu ada baiknya jika dia mengatakan ini daripada harus membuat CEO itu menapakan kaki nya terlalu lama di perusahaan ini karena harus menunggu Baek Hyun.

 

– Our Wedding –

 

Baek Hyun keluar dari lift , dia berjalan dengan langkah gontai menghampiri CEO KJM Group .

“Sudah menunggu lama? Kim Jun Myeon?”

Baek Hyun memberi sambutan dengan nada datar , mata nya menatap lurus-lurus kedua bola mata Jun Myeon , CEO KJM Group.

“tidak terlalu lama baru satu gelas kopi yang aku habiskan”

Jawab nya dengan nada mencibir

“Senang Jika kau menikmati kopi buatan perusahaan kami , silahkan duduk”

Baek Hyun mempersilahkan Jun Myeon untuk duduk lalu dia melanjutkan kalimat nya lagi.

“harus berapa kali aku mengatakan? bahwa perusahaan kami tidak bisa bekerja sama dengan KJM Group”

“sebenarnya aku kesini untuk bertemu dengan seseorang yang sudah membangun perusahaan ini , dia lah yang menyetujui Byun Group akan bekerja sama dengan KJM Group”

“tapi tanda tangan dan cap jari ku lebih penting dari persetujuan nya , aku yang memegang kendali . maaf aku permisi dulu waktu tidak banyak”

Baek Hyun memberikan senyuman cibiran kepada Jun Myeon , dia beranjak dari duduk nya begitu juga dengan Jun Myeon . Jun Myeon menghembuskan napas kesal dia menatap Baek Hyun sengit sementara Baek Hyun memberikan nya tatapan mencibir.

Mereka berpapasan untuk beberapa detik , jarak bahu mereka begitu dekat . Jun Myeon membisikan sepatah kalimat

“lihat apa yang akan terjadi jika kau bermain-main dengan ku!”

“aku akan selalu menantikan permainan mu Jun Myeon , sampai nanti”

Baek Hyun tersenyum mencibir kemudian dia berlalu meninggalkan Jun Myeon , laki-laki berkulit putih itu sedang berapi-api emosi nya sulit untuk di tahan.

KJM Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang musik , perusahaan itu adalah sebuah agency . dan soal ilegal atau tidak nya perusahaan itu hanya Baek Hyun yang tahu , laki-laki itu tahu sekali bagaimana sifat Jun Myeon sampai kapan pun dia sulit untuk berubah entah sudah berapa orang yang menjadi korban nya tapi dengan uang yang ia miliki dia bisa menutupi keburukan perusahaan nya.

 

– Our Wedding –

Jun Myeon sedang dalam perjalanan kembali ke perusahaan , dia cukup kesal karena ini pertama kalinya dia mendapatkan sebuah penolakan . Jun Myeon melonggarkan dasi dan membuka dua kancing kemeja nya , rasanya leher dia seperti tercekik saat ini

“tolong cari tahu tentang Baek Hyun”

Perintah nya kepada seorang sekretaris yang duduk di sebelah supir mobil

“baik tuan”

Jawab nya , lalu laki-laki berkacamata dengan potongan rambut seperti militer itu mengambil i-pad nya dia mencari informasi soal Byun Baek Hyun , Presiden Direktur Byun Group.

“aku menemukan nya”

Kata laki-laki berkaca mata itu dengan nada tinggi penuh antusias

“bacakan untuk ku”

Perintah Jun Myeon santai , dia kembali menyandarkan punggung nya pada jok mobil seraya menghembuskan napas perlahan

“nama Byun Baek Hyun pewaris tunggal dari Byun Group , perusahaan nya tersebar di seluruh negara asia , dia memiliki satu perusahaan di Amerika”

“lalu? Adakah data diri pribadi tentang dirinya?”

“sebentar sepertinya aku menemukan nya , ah dia baru saja menikah dengan seorang gadis yang tahun ini menyelesaikan pendidikan nya di SMA”

“gadis SMA? Wah terlalu muda sekali untuk terlibat dalam Byun Group , nama gadis itu ?”

Jun Myeon semakin penasaran dengan Baek Hyun rasanya sudah lama sekali tidak terlibat suatu konflik dengan laki-laki bermata sipit dengan wajah yang lebih muda dari umur asli nya.

“tidak ada tuan yang ada hanya foto”

Ujar sekretaris berkacamata itu , dia menoleh kebelakang seraya memberikan i-pad itu kepada Jun Myeon .

Tangan Jun Myeon menjulur meraih benda berbentuk persegi empat itu , di lihat nya layar berisikan foto Baek Hyun dan Istri nya yang terpisah didalam dua bingkai.

“ah gadis ini”

Seperti nya Jun Myeon mengenal istri Baek Hyun , ujung bibir nya tersenyum penuh kemenangan.

“anda mengenal nya tuan?”

Sekretaris itu begitu penasaran

“Hwang Shi Hyun dia berteman dengan adik ku , ku rasa Jun Ho akan sangat terpukul jika mengetahui hal ini”

 

Kim Jun Myeon memiliki seorang adik bernama Kim Jun Ho , laki-laki itu bersekolah di sekolah yang sama dengan Shi Hyun mereka juga berbagi kelas . semasa sekolah dulu Jun Ho suka mengajak Shi Hyun berkunjung kerumah nya untuk sekedar mengajarkan materi sekolah yang Jun Ho belum mengerti , Jun Myeon tahu sekali bahwa Jun Ho ini menyukai Shi Hyun sejak lama tapi cinta nya selalu bertepuk sebelah tangan karena Shi Hyun lebih memilih Woo Hyun saat itu ketimbang Jun Ho yang selalu bersama nya , Jun Myeon tidak bisa bayangkan bagaimana frustasi adik nya jika mengetahui gadis pujaan nya sudah menikah dengan seorang rival kakak nya.

Sebuah insiden membuat kata ‘persahabatan’ berubah menjadi ‘rival’ , ada rahasia besar milik Jun Myeon tidak ada orang lain yang mengetahui hal itu kecuali Baek Hyun.

Dulu Jun Myeon dan Baek Hyun berada di sekolah asrama yang sama , sebelum akhir nya sebuah insiden terjadi dan itu membuat Jun Myeon tidak ingin lagi melihat wajah Baek Hyun dan hari ini lah mereka kembali bertemu kembali setelah sekian lama .

 

-Our Wedding-

 

“hey Ji Yoon kau harus nya memberikan kado untuk ku”

Ujar Shi Hyun , gadis yang sedang berulang tahun itu meminta sebuah hadiah dari sahabat nya , Ji Yoon .

“tidak perlu kau minta aku sudah mempersiapkan nya , omong-omong kau yang akan bayar ini semua kan?”

Ji Yoon mengeluarkan sebuah kotak terkemas rapi dengan kertas kado dan pita merah di atas nya .

Saat ini mereka sedang berada di sebuah restauran ternama di kota Seoul , Shi Hyun mengajak Ji Yoon untuk merayakan ulangtahun bersama nya . seperti nya ini ulangtahun terakhir yang bisa Shi Hyun rayakan bersama sahabat nya sebelum Ji Yoon berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan studi nya.

“tenang lah aku akan membayar nya , terimakasih atas hadiah nya Ji Yoon ”

Jawab Shi Hyun seraya mengedipkan sebelah matanya , tanda bahwa semua nya akan baik-baik saja ujung bibir nya tersenyum senang.

Suasana hening kembali ketika seorang pelayan datang membawakan hidangan inti , hanya dengan melihat tampilan nya hidangan ini terlihat cukup mahal dan rasanya juga tidak akan mengecewakan .

Mata Shi Hyun dan Ji Yoon berbinar-binar , mereka sedikit meneguk ludah dan melumat bibir mereka sendiri .

Hidangan ini sungguh lezat , pikir mereka berdua . setelah berkata “aku akan makan dengan baik” Shi Hyun dan Ji Yoon mengambil sendok dan garpu untuk menikmati hidangan itu . Shi Hyun memotong daging babi itu menjadi beberapa bagian menggunakan penjepit makanan dan gunting lalu menaruh nya di atas panggangan sementara Ji Yoon menaruh potongan daging sapi di atas sayuran lalu mengemas nya seperti sebuah bungkusan kecil kemudian dia suapkan kedalam mulut nya.

“wah Shi Hyun ini benar-benar enak”

Ujar nya dengan mulut yang penuh dengan makanan , Shi Hyun hanya tersenyum mendengar nya seraya menyuapkan se-sendok soup rumput laut kedalam mulut nya.

Ji Yoon menuangkan sebotol minuman Soju kedalam gelas nya , saat dia akan menuangkan minuman tersebut kedalam gelas Shi Hyun dengan tegas Shi Hyun menolak nya.

“jangan! Aku sedang mengandung”

Ji Yoon melongok , mulut nya berhenti mengunyah daging dan sayuran itu tangan nya memegang botol Soju yang setengah miring.

“aku mengandung Ji Yoon , kau lupa bahwa aku sudah menikah?”

Jelas Shi Hyun santai seperti tidak ada ketakutan di wajah nya saat mengatakan bahwa dia sudah menikah . Ji Yoon menaruh sebotol Soju itu dia menyelesaikan mengunyah makanan nya dulu setelah itu berkata

“kapan? Kau tidak mengundang ku teman macam apa kau ini? Apa jangan-jangan kau sudah mengandung sejak sekolah . siapa laki-laki itu? Siapa?”

Nada bicara Ji Yoon terdengar kesal , gadis itu membersihkan mulutnya dengan sebuah tissue lalu dia menumpu dagu nya di atas tangan , seperti nya Shi Hyun akan menjelaskan nya maka dari itu Ji Yoon siap mendengarkan nya .

“dua bulan yang lalu , hey aku tidak seburuk itu aku bukan wanita jalang”

“lalu siapa laki-laki yang mau menikah dengan mu? Woo Hyun? Ah tidak tidak . Jun Ho?!”

Seketika Shi Hyun memukul kepala Ji Yoon dengan sendok

“hey sakit!”

Ujar Ji Yoon seraya mengusap-usap kepala nya yang di pukul oleh Shi Hyun

“maaf , aku tidak menikah dengan Woo Hyun maupun Jun Ho , aku menikah dengan seorang laki-laki yang sangat baik”

“yah terserah lah jika kau tidak ingin bercerita kepada ku , omong-omong apa kau masih ingat Jun Ho? Laki-laki itu sangat menyukai mu bukan?”

“suatu hari nanti kau akan mengetahui nya kurasa kau akan terkejut jika mengetahui sekarang , entahlah aku tidak tahu aku hanya menganggapnya sebagai teman”

Shi Hyun mengangkat bahu nya , gadis itu menghembus napas pelan lalu dia kembali meraih sumpit untuk menikmati hidangan nya sementara Ji Yoon hanya mengangguk pelan . dia tidak akan memaksa Shi Hyun untuk bercerita kepadanya gadis itu bisa menghargai urusan pribadi seseorang dengan baik sekalipun Shi Hyun , sahabat nya sejak sekolah menengah pertama dulu.

 

-Our Wedding-

 

Shi Hyun dan Ji Yoon keluar dari restauran itu , Shi Hyun berjalan ke arah mobil nya sementara Ji Yoon langsung masuk kedalam taksi yang sudah berada di tepi jalan .

Shi Hyun mengemudi sendiri hari ini , Baek Hyun tidak membawa mobil nya dia menggunakan mobil sport kesayangan nya jadi mobil ford berwarna putih buatan Amerika ini ia tinggal dirumah.

Shi Hyun menekan tombol start engine lalu dia menginjak pedal gas mobil nya beberapa detik kemudian mobil nya keluar dari halaman restauran tersebut dan berbaur dengan mobil yang lain .

Sebenarnya Shi Hyun sudah bisa mengemudi mobil sejak tingkat 2 menengah atas tapi karena belum cukup usia untuk mendapatkan surat izin mengemudi dia memutuskan untuk sekolah naik bis atau kereta bawah tanah padahal saat itu Ayah nya belum di landa krisis ekonomi di perusahaan Shi Hyun bisa dengan mudah nya meminta seorang supir tapi gadis itu tidak pernah mau .

Mata Shi Hyun terus fokus memerhatikan jalanan , di tekan nya tombol ‘on’ pada radio agar membuat suasana benar-benar nyaman dia tidak tahu bagaimana ekspresi Baek Hyun ketika mengetahui Shi Hyun berpergian sendiri dengan mobil nya .

Pasti laki-laki bermata sipit itu akan berbicara seperti estafet sungguh mulutnya sulit untuk berhenti jika sedang marah , jangan kan sedang marah jika emosi nya sedang stabil saja dia berisik seperti sebuah kaleng yang di tendang oleh pejalan kaki , benar-benar berisik.

“si Baek Hyun mulut kaleng”

Gumam Shi Hyun , gadis itu terkekeh setelah membayangkan ketika Baek Hyun sedang marah . dia memukul stir mobil nya pelan

“ah aku merindukan nya , kira-kira sedang apa ya Baek Hyun? Pasti dia sibuk mengingat sebentar lagi adalah pergantian tahun Ayah ku juga seperti itu jika awal dan akhir tahun” Batin Shi Hyun .

 

-Our Wedding-

Jun Myeon duduk di kursi ruangan nya , laki-laki itu menumpu kepala nya di atas tangan . Jun Myeon sedang berpikir permainan apa yang akan ia mainkan oleh Baek Hyun . laki-laki itu cukup cerdas dia cukup tahu bagaimana caranya menghancurkan hidup orang  berbagai macam ide terlintas di pikiran nya , dengan uang nya dia bisa melakukan apa yang ia mau . mengirim adik nya Jun Ho ke Amerika adalah masalah kecil untuk Jun Myeon lalu bagaimana dengan melibatkan seorang gadis ikut kedalam permainan nya? itu akan lebih mudah bagi nya . Jun Myeon pintar dalam mengolah kata-kata

dia mengirim Jun Ho ke Amerika dengan mengatakan bahwa Jun Ho harus melanjutkan studi nya kesana tapi sebenarnya tidak Jun Myeon sama sekali tidak menginginkan Jun Ho berada di kehidupan nya bagi nya semua orang di dunia sama saja .

ujung bibir Jun Myeon tersenyum tanda dia mendapatkan sebuah ide , di ambil nya ponsel yang sejak tadi terletak di meja tak jauh dari nya lalu dia mencari nama Jun Ho di kontak . untuk saat ini laki-laki itu membutuhkan Jun Ho supaya bisa membuat permainan nya semakin menarik

” Jun Ho ini aku ”

kata Jun Myeon membuka pembicaran , laki-laki itu mengubah posisi nya dia menyandarkan punggung nya ke kursi matanya memperhatikan seisi ruangan yang bernuansa eropa.

“ada apa Hyung? tidak biasanya”

suara Jun Ho di seberang sana

“ingatkah kau dengan Hwang Shi Hyun?”

“ah gadis itu aku masih-sangat-ingat”

suara Jun Ho terdengar senang ketika Jun Myeon menanyakan nya tentang Shi Hyun .

Jun Myeon tersenyum penuh kemenangan jemari nya mengetuk-ngetuk meja kerja nya pelan

“bagus kalau begitu aku ingin bertemu dengan gadis itu”

Jun Myeon memutuskan telepon secara sepihak , sebuah rencana besar sudah terkemas rapih didalam otak nya . Jun Myeon akan bermain dengan Baek Hyun dan dia akan mengajak Shi Hyun kedalam permainan itu .

“Byun Baek Hyun? siapkan kau dengan permainan ku? ini baru saja di mulai”

gumam nya , Jun Myeon menaikan sebelah alis nya . laki-laki itu sungguh penuh dengan kejutan sudah lama dia tidak memberikan kejutan kepada Baek Hyun seingat nya kejutan terakhir adalah ketika dia merebut cinta pertama Baek Hyun . Jun Myeon selalu menantikan saat-saat Baek Hyun membalas permainan nya suasana semakin mencekam dan Jun Myeon sungguh tidak sabar.

 

TBC

 

 

Advertisements

40 thoughts on “[Noonatea] Our Wedding – 16

  1. huhu nice chapter 😀 mau ada konflik nih .. Junmen jahaat aaah~ 😦 gmna nasib jihyun nanti (?) Next chapter nyaa jan lama2 yaa. Fighting!

  2. Pingback: [Noonatea] Our Wedding – 1 | Noonatea

  3. Pingback: (Noonatea) Our Wedding 17 | Noonatea

  4. suho dinistain banget yakk jadi jahat begini gk cocok banget ngeri dech ma rencananya memanfaatkan adeknya sendiri buat menghancurkan baekhyun

  5. Pingback: (Noonatea) Our Wedding – 18 | Noonatea

  6. Pingback: (Noonatea) Our Wedding – 19 | Noonatea

  7. Pingback: (Noonatea) Our Wedding – 20 [Last Chapter] | Noonatea

  8. baek punya musuh…?wahwah..ga nyanka klo msuhnya tu suho. disni suho kliatan jhat bngat. rncana jhat apa yg bkal dia buat..? jdi tmbah pnsran…,semoga shin hyun gpp…and pnsaran jg sma rahasianya suho yg ktanya cman baek yg tau..

  9. Eiiiytsssss…ternyata suho klo jd org jahat seru jg wkwkwkw
    Lm pinter deh ngeracik cttnya seruuu tegang hahahah penasaran addsma hubungan baekhyun sma jongmeon yhhh

  10. Asyik konflik udah mulai muncul niih . Jadi, si Junmyeon toh yg ngerebut cinta pertamanya Baek duh poor Baekhyun ..

  11. Iiihhhhh,,, Jun Myeon jahat…!!!😠😡
    Apa yang akan terjadi dengan Shihyun…???😯😢😦
    Kan kasihan, Shihyun sedang hamil…😦😳

  12. Wahhhh… bakalan ada perang nihh,,, Hmm, jadi penasarann… moga2 baekhyun bisa ngadepin masalah itu dengan baik… Next thor.. Fighthing !!! •_•

  13. Apa yang akan dilakukan oleh joomyeon jangan sampai ia mencelakakan shihyun ia sedang lemah yaitu sedang mengandung. Oh sungguh aku sangat tak ingin ia terluka. Bakalan ada konflik besar ini. Bagaimana ini apa yang akan dilakukan baekhyun selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s