(Noonatea) Missing You Like Crazy – Ficlet

Cho Hyun Joo sangat merindukan Park Chan Yeol

MISSING YOU LIKE CRAZY

 

“Apa yang akan kau lakukan jika merindukan seseorang hingga membuat mu gila?”

 

Saat-saat yang kubenci adalah kembali mengingat mu , kembali mengingat semua tentang kita. Aku tahu kebersamaan kau dan aku sangatlah jauh dari kata ‘possible’ tapi apa semuanya akan terjadi jika kau dan aku selalu ada kemauan untuk mempertahankan?

Tidak… kami berdua memutuskan untuk tidak mempertahankan hubungan itu dan lebih memilih hidup di jalan kami masing-masing walaupun kami tahu bahwa kami sangat menginginkan satu sama lain , terkadang cinta tidak perlu dipaksakan.

Namun ketika playlist tanpa sengaja memainkan sebuah lagu yang membuat ku teringat pada mu jantung ku kembali berdegup kencang ingin sekali rasanya ku tahu keberadaan mu , sedang apa dirimu , apa kau baik-baik saja , apakah kau merindukan ku? Sayangnya jawaban itu tak pernah ku dapatkan dan saat itu lah aku kembali merasakan rasa nyeri yang tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata atau bahkan dengan ilmu medis…

Hati terasa tertancap panah…

Jujur sebenarnya perlahan-lahan aku sudah bisa melupakan mu dengan mencari kesibukan yang lain , mengapa aku memilih kesibukan dan bukan hati? Karena aku masih trauma akan rasa sakit yang kau berikan…

Aku tahu hubungan kami tidaklah berjalan lama , hubungan kami hanya berjalan selama 100 hari meskipun begitu kehadiran mu dengan waktu yang singkat membuat hidupku berubah kau mengajarkan ku bahwa cinta bukanlah sesuatu yang harus dilihat cinta adalah sesuatu yang dapat dirasakan dengan hati yang tulus . kau hebat kau bisa membuat ku jatuh cinta hanya dengan serangkaian huruf yang kau susun menjadi sebuah kalimat indah , membuat hatiku senang dan bibir ku tersenyum lebar…

You give me so much to remember…

Sejujurnya aku masih tidak tahu apa kau sungguh menyakiti ku atau aku yang menyakiti diriku sendiri saat kau meninggalkan ku adalah saat dimana diriku diam mematung , kerongkonganku terasa tersedak sesuatu , hati ku terasa nyeri layaknya di tancapkan ratusan panah luka.

Saat itu kau hanya mengatakan bahwa aku harus tetap menjaga kesehatan diriku sendiri , tetap senang tanpa keberadaan mu , dan kau akan selalu menyayangi ku hanya hal itu yang dapat ku ingat . kau juga pernah berkata bahwa aku adalah one in a million , kau tahu?  Perkataan mu membuat diriku serasa terbang dengan ratusan sayap…

Tapi terlepas dari itu semua kau hanya lah potongan kecil dari ingatan ku begitu juga dengan diriku sama hal nya di dalam ingatan mu potongan kecil yang hidup dimasa lalu…

Hari demi hari berlalu membuat ku lupa akan setiap hal tentang mu hidup ku kembali menjadi cerah seperti sebelumnya , aku kembali tahu cara tersenyum saat kau tak lagi disisiku , aku kembali tahu bagaimana caranya menjalani hidup tanpa mu.

Meskipun begitu terkadang aku kembali membuka memori tentang kita dimasa lalu itu sama halnya dengan kembali menancapkan panah yang sudah terjatuh tepat di hati …

Aku tak apa tentang hal itu , karena menurutku perpisahan yang kita alami adalah perpisahan terindah yang pernah ku rasakan dalam hidupku

Saat aku sendiri di dalam gelap aku juga kembali mengingat mu kau layaknya cahaya yang bisa kulihat saat itu , tanpa sengaja aku mengirimkan sebuah pesan bahwa aku merindukan mu kepada akun sosial milikmu yang sudah tidak aktif hal itu membuatku 100 kali jauh lebih bodoh dari sebelumnya tapi setelah melakukan hal bodoh itu hatiku terasa sangat lega dari sebelumnya walaupun sebenarnya aku tahu bahwa kau tidak akan pernah membalas pesan itu. Saat itu aku sadar bahwa aku benar-benar merindukan mu layaknya orang gila , tapi tidak ada hal yang bisa ku lakukan semua hal yang berkaitan dengan mu tanpa sengaja sudah tertutup rapat-rapat karena takdir Tuhan membuat kau dan aku terpaksa harus terpisah , benar-benar terpisah…

 

Satu yang ku pinta aku hanya ingin bertemu dan memelukmu begitu erat , Park Chan Yeol…

 

 

One thought on “(Noonatea) Missing You Like Crazy – Ficlet

Leave a Reply

