(Noonatea) What He’s My Husband – New Teaser

“when you have to married with someone who make you feel so disgusted

WHAT ? HE’S MY HUSBAND?!

Author : Noonatea (Me)

Cast : Oh Sehun – Kim Hanna

Genre : School Life – Marriage Life – Romance

Leght : Chapter

Teaser Part 1 part 2 part 3 part 4 part 5 part 6 part 7 part 8 part 9 part 10 part 11 part 12 part 13

for you before we meet in the last chapter…


“kau akan datang , oke?” Soojung memaksanya untuk ‘setuju’ mereka sedang melakukan panggilan video terlihat jelas Soojung sedang sibuk memanjakan bayi laki-laki nya .

Sekolah dimana mereka menimba ilmu akan merayakan hari jadi yang ke 30 , Hanna mendapatkan undangan tersebut secara lisan melalui Soojung karena ia sedang tidak berada di Seoul saat ini melainkan di Washington DC.

kita akan bernostalgia , Hanna” Soojung menambahkan , wanita itu bersikeras bahwa Hanna harus datang ke hari perayaan tersebut.

“kita sudah bertemu beberapa minggu yang lalu di San Fransisco , jika kau lupa”

tapi tidak di sekolah kita , Hanna” balas Soojung.

Dia benar , hari terakhir Hanna menginjakkan kakinya di sekolah sudah beberapa tahun yang lalu ketika ia masih remaja.

“apa kau tidak tidur? Sepertinya Manse sudah mengantuk”

nanti , setelah ku pastikan kau akan datang”

“tidurlah , aku akan datang” ujar Hanna menegaskan

“tentu , kau harus datang . bye”

“bye”

Hanna menyelesaikan panggilan video tersebut kemudian ia mengambil jacket nya untuk sekedar melakukan rutinitas di pagi hari , ya lari pagi di lingkungan tempat ia tinggal akan sangat menyegarkan.

Hanna keluar dari lobi apartemen nya seperti biasa ia akan selalu memberikan senyum pagi nya untuk sekuriti yang senantiasa berjaga disana.

“lari pagi lagi nona?” sekuriti tersebut bertanya kepada Hanna , ya dia sudah tahu kebiasaan Hanna.

“bisa kah kau buka kan itu untuk ku , pak?” ujar Hanna , dengan seulas senyum dibibirnya.

“tentu , dia sedang menunggu mu nona . apa kau berencana untuk memiliki keturunan yang baik dengan pria di ujung sana?” sekuriti itu bertanya lalu melemparkan pandangan nya ke arah pria yang sudah sangat akrab dengan Hanna , Junmyeon.

Hanna tersenyum sejenak lalu menjawab pertanyaan sekuriti itu

“ aku dan dia berteman dengan baik . aku tidak mungkin melakukan hal itu”

“bukankah teman bisa menyukai satu sama lain?”

Hanna tidak menjawab melainkan tersenyum , berlalu meninggalkan sekuriti tersebut .

Terkadang ia merasakan bahwa waktu berlalu begitu cepat , banyak sekali hal-hal yang terjadi diluar fantasi nya seperti berteman baik dengan Junmyeon.

Hanna tidak pernah menyangka bahwa dia dan Junmyeon kembali bersekolah ditempat yang sama mereka sudah berbagi banyak cerita selama delapan tahun belakangan ini .

Saat ini Hanna dan Junmyeon sedang duduk di bangku taman untuk sekedar merelaksasikan otot kaki mereka seraya menyaksikan orang-orang berlalu lalang untuk menjalani rutinitas masing-masing.

“banyak yang mengatakan kau dan aku adalah sepasang kekasih , namun kenyataan nya tidak seperti itu” Junmyeon membuka pembicaraan seraya sesekali meneguk sebotol air yang pegangnya sejak tadi.

“jangan membuat dirimu mendengar hal yang tidak kau inginkan , Junmyeon”

“penolakan?”

“aku yakin kau akan bertemu dengan seseorang yang menerima dirimu apa adanya” Hanna menegaskan dengan nada yang ramah.

“pasti karena pria yang selalu mengirimi mu kata-kata indah dan sebuket bunga mawar merah muda”

Hanna tertawa lepas mendengar ungkapan Junmyeon , terdengar seperti anak kecil yang tidak dibelikan permen-mungkin.

“rahasia…”

“ku pikir kita teman” kata Junmyeon lalu ia menghembuskan napas perlahan.

“kau akan menemukan kebahagiaan mu , kawan . sudah waktunya aku bersiap-siap ke kantor . sampai bertemu nanti” Hanna beranjak dari bangku taman seraya menepuk bahu Junmyeon pelan kemudian ia berlari ke gedung apartemen yang tak jauh dari tempat dia dan Junmyeon beristirahat.

 

sudah banyak sekali hal yang terjadi selama delapan tahun belakangan ini , selama delapan tahun ini pula seseorang selalu mengirimkan Hanna sebuket bunga mawar biru atau mawar merah muda .

karena sebenarnya diam-diam mereka sedang berjuang untuk menjadi ‘idaman’ satu sama lain.

I want to meet you as soon as possible then be able to see your smile . I miss everything about ‘you’ “


ini untuk kalian sebelum akhirnya kita tau akhir dari cerita ini , ngga nyangka ternyata respon kalian cukup bagus pada penasaran ya? *laughs* .

ditunggu aja ya chingu chingu XD *insert emot love*

Advertisements

35 thoughts on “(Noonatea) What He’s My Husband – New Teaser

  1. Annyeong.. Aku reader baru.. Aku nemu ini pas baca Chap 13 dan maapin akuh baru komen dichap ini *tiarap.. Cepet dilanjut yaa.. I will wait for your FF.. Semangat yaaapp..

  2. kyaa ga nyangka nerela kuat pisah 8 tahun. aku pikir swhun bakal ngehalangin hanna pergi eh….. taunya dibiarin pergi. tapi tep keren kok ceritanya. aku nunguin banget loh kak..

  3. aahhhh~ penasaran banget!! itu yang ngasih bunga sehun kah? OMG! kalo iyaa pasti so sweet banget!
    penasaran banget >.<
    cepetan dilanjut yaa kak ^^
    Fighting!♡

  4. Mwoya…..udah mau part end.8 tahun ya? Lama bgt itu.aq kira part nya masih panjang soalnya moment mereka tu kurang menurutku.tp yaudah deh gpp.happy ending ya….

    • Wau… Penasaran sma bayi laki-laki nya “Manse”… Hana udah pnya bayi ya…? Penasaran sumpah.. Dan yg ngrimin hana bunga, pasti sehun kan? hah mdahan aja tbakan saya nya benar .,haha
      Cepeten ya Thor apdate nya… Ditungu…
      Semangat thor nulisnya .

  5. hai thorrrrr. ko udah mau end lagi sih?T.T ditunggu lanjutannya ya thor. happy ending kan?soalnya gue gamau sad ending,hehe

  6. Pingback: (Noonatea) What He’s My Husband – FINAL CHAPTER | Noonatea

  7. Huaaaaa!!!!!
    Authornim jhat bngtttttt…..
    Knp bkn para readers penasaran, jahat!!!
    But, goodddddd ff!!
    Keep writing!!

  8. hah..??
    endingnya cuma segitu…?? authornya jahil bgt -_-
    tambahin dong thor, Hanna dan Sehun menyatu kembali 😥
    gue rela kok thor :’)

  9. Jadi hana 8 tahun disana apa ga kangen sama sehun? Terus yang ngasih bunga itu siapa jangan bilang sehun 😯

  10. wahhhh ternyata hana satu sekolah dengan junmyeon. aku pengen hana sama sehun bersatu pasti greget deh hahahahahahahaha. apakah masih ada next nya? kalo ada ditunggu yaaaaa fightingggg

  11. yg ngirim buket bunga itu sehun??
    ya pasti sehun ^^
    seneng joonmyun udah bisa rela in hanna
    lanjut terus eonni ^^
    keep writing {}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s